-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Warga Saketi Pasir Rayakan Maulid Nabi SAW Di Mesjid Jami Baitussa'adah Cukup Meriah Antusias Warga

Monday, October 7, 2024, 8:55:00 AM WIB Last Updated 2024-10-07T01:55:19Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam acara memperingati maulid nabi Muhamad SAW.ditahun 2024 ini di Masjid Jami Baitussa'adah  Kp.Saketi Pasir Desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Cukup meriah.Minggu (06-10-2024).

Perayaan ini  mengangkat tema peringatan Maulid, Refleksi Akhlak dan Kepemimpinan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam, menghadirkan penceramah Kh.Fudholi dari Pasar Kemis Tangerang dan dihadiri oleh Pemdes.Pemkec, Para ,kyai,Ustad,Tokmas warga masyarakat Saketi dan tamu undangan lainya.

Kh.Fudholi memaparkan dengan hikmah Keteladanan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam. Sebelumnya dilaksanakan ceramah  memberikan penjelasan tentang Keadilan Sosial Sebagai Prinsip Utama dalam Islam.
Harus mengaku serta bersyukur dengan adanya peringatan, Maulid Nabi ini, dan berharap seluruh umat bisa menunjukkan sejatinya sebagai penerus risalah yang dibawa oleh Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam pesan nya.

“Apa risalah-nya dari Baginda Rasulullah, yaitu penebar kasih sayang. Kalau tentang ketauhidan itu sudah pasti. Mari kita bersama-sama Pak Kyai yang akan menjelaskan lebih rinci bagaimana Rasulullah berdakwah dan menebarkan Islam dengan penuh kasih sayang,pesan nya .Kh.Pudholi"

Ditempat yang sama dikatakan, Rasik ' Saya selaku ketua DKM mengucapkan syukur alhamdulilah acara perayaan maulid nabi Muhamad SAW' di tahun 2024 ini berjalan lancar dan tak lupa saya juga ucapkan  terimakasih kepada seluruh masyarakat saketi pasir yang sudah antusias dalam acara memperingati nabi Muhamad saw ini,dapat dihiasi dengan berbagai kegiatan acara pawai dan lomba menghiasi dongdang (Parsel) yang dinikuti oleh warga masyarakat dari beberapa Rt/RW lingkungan dusun Saketi pasir ini.

Selain itu  mudah-mudahan apa yang sudah di korban kan di balas oleh allah SWT dengan berlipat ganda dan bisa menjabarkan dengan kehidupan sehari-hari pungkasnya ,Rasik"

Reporter : Uber-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Warga Saketi Pasir Rayakan Maulid Nabi SAW Di Mesjid Jami Baitussa'adah Cukup Meriah Antusias Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x