-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SISWA SDN SERUA INDAH 01 TANGSEL SAMBUT GEMBIRA FASILITAS GEDUNG SEKOLAH BARU

Monday, October 21, 2024, 3:43:00 PM WIB Last Updated 2024-10-21T08:43:40Z
AESENNEWS.COM, CIPUTAT  - Para siswa SDN Serua Indah 01 di kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) tak bisa menyembunyikan rasa gembira mereka atas gedung baru yang telah di bangun oleh Pemkot Tangsel untuk di gunakan sarana belajar mengajar. Setelah sekian lama menantikan renovasi, mereka kini dapat menikmati fasilitas yang lebih moderen dan nyaman.

Sejak renovasi selesai, suasana di SDN Serua indah 01 berubah derastis. Gedung sekolah yang dulunya sederhana kini telah bertranformasi menjadi bangunan tiga lantai yang moderen dan nyaman. 

Siswa - siswi tidak hanya merasa senang, tetapi juga lebih bersemangat untuk datang ke sekolah setiap harinya. bagi mereka, sekolah ini bukan hanya tempat belajar, tetapi juga tempat yang menyenangkan untuk bermain dan berkumpul bersama teman - teman. 

" Senang, seru, sekarang lebih bersih, lebih bagus, lebih nyaman juga," ucap Alika Hardayanti Azzahra bersama teman-temannya dengan penuh semangat saat di jumpai usai pulang sekolah pada hari Jumat ( 18/10/2024 ). ( Bidhumas ) 

Reporter : Nursidik
Komentar

Tampilkan

  • SISWA SDN SERUA INDAH 01 TANGSEL SAMBUT GEMBIRA FASILITAS GEDUNG SEKOLAH BARU
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x