-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Santri Asal Pandeglang Banten Dr. Tb. Ace Hassn Syadzily. M. SiSbagai Gubernur Lemhanas RI 2024

Tuesday, October 22, 2024, 3:59:00 PM WIB Last Updated 2024-10-22T09:00:42Z
AESENNNEWS .COM, JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto melantik wakil ktua umum partai golkar, santri asal pandeglang banten Dr. Tb. Ace Hasan Syadzily. MSi. 
sebagai gubernur( lembaga ketahanan nasional) lemhanas RI, di Istana Negara Jakarta Pusat pada selasa(22/10/2024) 

"Pelantikan ini dilakuksn berdasarkan keputusan 146/p tahun 2024 tentang pengangkatan gubernur lemhanas RI yang ditetapkan di jakarta pada 21 oktober 2024.

Dan dalam pelantikan tersebut, gubernur lemhanas diberikan hak keuangan dan adimistrasi setingkat mentri
dikatakan Tb Ace, tentu slanjutnya kita menunggu arahan dari bapak presiden dengan penekanan apa yang diberikan kepada lemhanas sebagai lembaga yang memiliki tiga fungsi, imbunya:

-fungsi untuk menjalankan pendidikan bagi calon pemimpin nasional, -memberiksn masukan terhadap bapak presiden terkait isu isu geopolitik, geostrategi dan juga masalah ketahanan nasional.
-Ketiga pemantapan nilai nilai kebangsaan yang harus terus menerus ditumbuhkan di masyarakat.

Dan ditambahkan  oleh 
Wakil Ktua Pc Nu kabupaten pandeglang, Cecep Bahrul mengatakan, Saya atas nama pribadi dan kaum Nahdiyyin Pandeglang merasa bangga ada salah satu putra pandeglang dari kalangan santri  menjadi pemimpin di lembaga negara, yaitu sebagai gubernur lemhanas, RI.

Dan kami hanya bisa memberikan doa smoga beliau  tb ace selalu dilancarkan dalam segara urusannya,,, selamat menjalankan tugas ka ace, doa kami menyertaimu tuturnya Cecep Bahrul'

Dikatakan juga 
Serta penyampaian dari penasihat PC GP ANSOR kabupaten pandeglang tb Nurzaman SH.Dengan segala penghormatan & kerendahan hati saya merasa bangga dan bersyukur atas ditunjuknya putera terbaik Kabupaten Pandeglang, Dr. H. Tb. Ace Hasan Sjadzili sebagai Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) oleh Presiden Prabowo Subianto.
Sebagaimana kita ketahui Lemhanas merupakan lembaga Pemerintah non kementerian yg bertanggungjawab langsung kepada Presiden yg memiliki _positioning_ sangat strategis di Indonesia.

Diantara tugas Lemhanas adalah menyelenggarakan pendidikan penyiapan kader dan pemantapan pimpinan tingkat nasional, menyipakan pengkajian yg bersifat konsepsional dan strategis serta pemantapan nilai² kebangsaan.
H. Ace adalah figur yg tepat dan mumpuni menduduki posisi _top leader_ di Lemhanas. Beliau merupakan figur pemimpin muda yg memiliki wawasan politik, kebangsaan & keagamaan yg paripurna, _humble_ dan rendah hati.
Salah satu kasi terindah dari Momentum Hari Santri Nasional (HSN) ke-10 kali ini adalah ditunjuknya H. Ace sbg Gubernur Lemhanas.
Beliau adalah politisi yg santri, politisi yg mengedepankan nilai² kesalehan politik demi kemaslahatan umat tutupnya.Tb.Nurzaman SH

Reporter .Ruri AS -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Santri Asal Pandeglang Banten Dr. Tb. Ace Hassn Syadzily. M. SiSbagai Gubernur Lemhanas RI 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x