-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Linmas Kota Bekasi Mendukung Pasangan "RIDHO" No.3, Inilah Yang di Katakan Tri Adhianto

AESENNEWS.COM
Monday, October 21, 2024, 5:00:00 PM WIB Last Updated 2024-10-21T10:01:39Z
AESENNEWS.COM, Bekasi, 21 Oktober 2024 - Organisasi Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari berbagai kota dan kecamatan di Bekasi telah sepakat untuk mendukung Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe atau pasangan ‘RIDHO’ Nomor 3.


Pertemuan tersebut dilaksanakan dikediaman Tri Adhianto di kawasan Pekayon, pada hari ini Senin (21/10). Tri Adhianto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berjanji untuk meningkatkan peran Linmas di masa kepemimpinannya.

“Linmas adalah bagian penting dari sistem perlindungan dan keamanan masyarakat. Kami akan memperkuat kapasitas Linmas dengan pelatihan dan peralatan yang lebih memadai, sehingga dapat menjadi pelindung utama warga Bekasi dalam berbagai situasi,” ucap Tri Adhianto dalam keterangannya tersebut.

Danang, salah anggota Linmas yang hadir menyatakan dukungan mereka berdasarkan keyakinan bahwa pasangan RIDHO ini memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Bekasi, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan warga.

“Kami percaya Tri Adhianto dan Harris Bobihoe ini dapat membawa perubahan positif bagi Linmas dan seluruh masyarakat Bekasi. Dengan peran yang lebih kuat, kami siap untuk berkontribusi lebih besar dalam melindungi masyarakat,” ujarnya.

(R_Kfs74D).
Komentar

Tampilkan

  • Linmas Kota Bekasi Mendukung Pasangan "RIDHO" No.3, Inilah Yang di Katakan Tri Adhianto
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x