-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kontrakan Berwarna Biru di Desa Ciakar, Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Terselubung

Thursday, October 3, 2024, 3:03:00 PM WIB Last Updated 2024-10-03T08:03:36Z
AESENNEWS .COM,TANGERANG - Rumah Kontrakan berwarna biru di Jalan Padat Mulia, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung yang menggunakan aplikasi online Chatting Dating dengan memanfaatkan fitur pengguna terdekat. Kamis, 03/10/2024.

Dengan cara melalui aplikasi chatting (M*Ch**), Joki atau Admin/Mucikari yang memasarkan dan memamerkan Koleksi Foto HOT Pekerja Seks Komersial (PSK) di profil akun miliknya yang bertuliskan.

"350 FULL SERVIS 2 KALI MAIN" 

Dari hasil penelusuran yang bermula dari aplikasi (M*Ch**) lalu lanjut bertukar nomor kontak Whattsapp (WA), Wartawan bergegas menuju tempat yang telah ditentukannya (Share Lokasi) yaitu (Kontrakan Warna Biru) tepatnya belakang Hotel (S***).

"350 stay Kosan belakang (H*tel S**O) main santai, rasa pacar, bebas KD sayang," begitulah kira-kira hasil penawaran dari jokinya (Mucikari) melalui pesan singkat.

Setelah sesampainya di lokasi itu, usut punya usut Rumah Kontrakan tersebut memang sudah menyediakan kamar khusus dengan dinding bilik pembatas berbahan kayu triplek sebagai tempat untuk melayani para lelaki hidung belang yang ingin berkencan.

Anggun, (nama samaran) Salah seorang Wanita PSK, mengatakan bahwa dia termasuk masih baru menjadi PSK di tempat sekarang dirinya berada saat ini.

"Kok Aneh si, Abang enggak mau Ng***, Ya biasa normalnya bayar 350 Ribu, itu sudah full service, kalau 200 Ribu mah telanjang langsung main, oh disini mah enggak ada mami-mamian, masing-masing aja," ungkap AG kepada Wartawan.

Tak lama kemudian ada seseorang yang menggedor pintu kontrakan, suara lelaki yang diduga sebagai admin atau mucikari yang terdengar sampai dalam kamar kontrakan. 

"Woiii cepetan gantian kamarnya, ini sudah ada tamu lain," terdengar suara lelaki berteriak sembari menggedor pintu dengan keras secara berulang-ulang.

Sampai berita ini diterbitkan, Para pemangku kebijakan wilayah Kecamatan Panongan, seperti  Kepala Desa, Camat dan Aparatur Penegak Hukum belum dikonfirmasi.
Reporter : Dedi Barata
Komentar

Tampilkan

  • Kontrakan Berwarna Biru di Desa Ciakar, Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Terselubung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x