-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jalan Poros Desa Bungurcopong Ke Desa Ganggaeng Rusak Parah di Duga Imbas Kendaraan Pembuangan Disposal CV Parhan

Saturday, October 5, 2024, 10:17:00 AM WIB Last Updated 2024-10-05T03:19:19Z



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Rusaknya jalan poros desa Bungurcopong penghubung ke desa Ganggaeng diduga imbas dari  perusahaan proyek CV Parhan yang membuang lumpur ke lokasi disposal di wilayah tersebut .

Dari pantauan awak media dilokasi terlihat  jalan yang digunakan adalah jalan desa bungur Copong penghubung ke desa Ganggaeng Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Sabtu (05-10-2024)

Dengan kerusakan parah melanda jalan desa Bungur Copong yang menghubungkan Desa Ganggaeng. Jalan yang sebelumnya digunakan oleh warga untuk ber  aktivitas sehari-hari kini berubah menjadi berlumpur dan sulit untuk di lalui

Dikeluhkan salah satu warga ,Anto ' Dengan adanya kerusakan jalan ini membuat kami yang setiap hari melintasi jalan tersebut merasa kesulitan keluhnya.

Masih  mengungkapkan keluhannya terkait kondisi jalan yang semakin memburuk. Menurutnya, perusahaan CV Parhan yang terlibat dalam proyek ini diduga tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi hingga saat ini"

Terlihat jalan yang berlumpur dan licin tersebut dibiarkan tanpa adanya perbaikan, menyebabkan kesulitan bagi warga, terutama bagi anak-anak sekolah dan warga yang beraktivitas keseharian nya.

Dalam hal ini saya mewakili warga pengguna jalan ,meminta agar pihak yang memberikan izin kepada CV Parhan harus ikut  turut bertanggung jawab atas kondisi ini. "Jangan hanya menikmati keuntungan dari proyek saja " tapi juga harus memikirkan dampak bagi masyarakat.
dan  kami juga berharap kepada pihak berwenang dan dinas terkait agar juga  segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan ini," tegasnya.

Mengingat kerusakan jalan tersebut tidak hanya mengganggu aktivitas warga, namun juga memicu protes terkait tanggung jawab perusahaan dan pihak-pihak terkait. Hingga berita ini diturunkan, belum ada upaya dari perusahaan untuk memperbaiki kondisi jalan yang telah mejadi rusak parah karena kami sebagai  warga pengguna jalan berharap ada solusi cepat agar jalan kembali layak digunakan dan tidak  menjadi hancur dan berlumpur  sehingga tidak ada yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan ini kesalnya,Anto'

Dari hal keluhan di atas awak media mencoba konfirmasi dan  dapat balasan telpon dan Whas upp dari pihak pelaksana ,Ate' membenarkan ada  kerusakan jalan di daerah Bungurcopong -Ganggaeng namun itu akan segera diperbaiki singkatnya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Jalan Poros Desa Bungurcopong Ke Desa Ganggaeng Rusak Parah di Duga Imbas Kendaraan Pembuangan Disposal CV Parhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x