-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dugaan Imbas Kekesalan Dari Adanya Kendaraan Proyek Disposal PT.Parhan Hancurkan Jalan Poros Desa Warga Tanami Pohon Pisang

Saturday, October 5, 2024, 8:04:00 PM WIB Last Updated 2024-10-05T13:04:28Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Adanya aktivitas  perusahaan proyek dari  PT Parhan" yang membuang lumpur ke lokasi disposal jalan yang digunakan adalah jalan desa Bungurcopong tembus arah ke - Desa Gangaeng Wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Sabtu (05-10-2024)

Terlihat dilokasi sepanjang jalan tersebut kini hancur dan licin itu diduga  akibat adanya  penggunaan aktivitas kendaraan untuk pembuangan lumpur yang dikerjakan  oleh PT Parhan.

Dan hal itu kerusakan parah melanda jalan desa bungurcopong yang menghubungkan ke desa antara  Ganggaeng. Jalan yang sebelumnya digunakan oleh warga untuk ber aktivitas kesehariannya kini berubah menjadi berlumpur dan licin.

Ya komentar dari salah satu kepala desa,Gopur " Hal ini disebabkan ada nya  aktivitas pembuangan lumpur dari  proyek yang dilakukan oleh perusahaan PT Parhan di lokasi disposal dekat desa tersebut ucapnya.

Dan masih dikatakan sebetulnya itu jalan masuk sepenuhnya ke desa bungurcopong yang tembus kedesa ganggaeng dan dipakai untuk warga masyarakat serta anak-anak sekolah dari desa ganggaeng bersekolah dan mereka dengan kondisi saat ini jalan rusak dan licin mereka sangat kesulitan untuk melintas tuturnya.Gopur"

Begitupun yang dikatakan ,Anto "salah satu warga yang setiap hari melintasi jalan tersebut, mengungkapkan keluhannya terkait kondisi jalan yang semakin memburuk. menurutnya ini diakibat kan pihak perusahaan PT Parhan yang terlibat dalam proyek ini diduga kurang  bertanggung jawab atas adanya kerusakan yang terjadi.

" Hingga sampai saat ini, jalan yang tadinya lancar untuk ber aktivitas kini rusak ,becek dan berlumpur juga licin sampai di biarkan tanpa adanya perbaikan kesalnya .

Hal ini yang  menyebabkan warga  kesulitan melalui nya , terutama bagi anak-anak sekolah dan warga yang beraktivitas harian.

Maka dari ini kami bersama lainya sepakat untuk menanami pohon pisang sepanjang jalan yang rusak mulai dari Desa Bungur Copong hingga ke arah jalan Ganggaeng hingga ada solusi tanggapan dari pihak perusahaan pesannya ,Anto'

Dan meminta agar pihak yang memberikan izin kepada PT Parhan turut bertanggung jawab atas kondisi ini. "Jangan hanya menikmati keuntungan dari proyek, tapi juga harus memikirkan dampak bagi masyarakat. 
dan Kami berharap pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan ini," tegasnya.

Kerusakan jalan tersebut tidak hanya mengganggu aktivitas warga, namun juga memicu protes terkait tanggung jawab perusahaan dan pihak-pihak terkait. Hingga berita ini diturunkan, belum ada upaya dari perusahaan untuk memperbaiki kondisi jalan yang telah rusak parah. Warga berharap ada solusi cepat agar jalan kembali Warga Desa Ganggaeng Desak PT Parhan Segera Perbaiki Kerusakan Jalan Akibat Proyek tersebut **

"Sementara ,Teten selaku SVP Superpaiser saat di hubungi melalui telp genggam namun tidak di jawab lalu awak media mencoba mengunakan Pia Whats Upp ,Teten menjawab melalui pia Whats Upp nya ,Hal ini  kami akan segera memperbaikinya dalam  minggu -minggu ini karena kami akan beroprasi kembali terangnya"

Reporter : Ab-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Dugaan Imbas Kekesalan Dari Adanya Kendaraan Proyek Disposal PT.Parhan Hancurkan Jalan Poros Desa Warga Tanami Pohon Pisang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x