-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Menes Hadiri Musyawarah Desa & RKPDes Cigandeng Untuk TA-2025

Tuesday, October 22, 2024, 8:45:00 PM WIB Last Updated 2024-10-23T02:42:14Z
AESENNNEWS.COM, PANDEGLANG -Dalam acara gelar musyawarah desa  dan rencana kerja Pemerintahan desa (RKPDes) Tahun 2025 di Desa Cigandeng Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Hadir Camat dan Muspika Menes.Slasa (22-10-2024).

Di acara musyawarah desa dan RKPdes untuk tahun 2025.dilaksanakan dikantor desa cigandeng yang di hadiri oleh ,Camat ,Muspika Menes, BPD,PLD,Pendamping desa Prades ,RT.RW.Tokmas.

Dipaparkan Penjabat Desa (PJ) ,Emet Hambali" dalam acara musrenbangdes dan rkpdes cigandeng ini di utamakan Skala Prioritas hasil dari keputusan rapat belanja mobil ' Desa siaga dan untuk pembangunan nya diambil dari sisa anggaran ucapnya.

Ditempat yang sama dipaparkan juga ,Camat Menes.Usep Sudarmana .S.IP "Pada prinsipnya untuk pelaksanaan musdes dan penyusunan rencana kerja desa diharapkan dapat mengutamakan ke pembangunan skla prioritas di tahun 2025 yang akan datang  pesan nya.

Masih dilanjutkan dan untuk pembangunan contohnya jalan lingkungan yang benar-benat  dibutuhkan manfaatnya oleh warga masyarakat banyak pungkasnya.Usep Sudarmana,S.ip'

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat Menes Hadiri Musyawarah Desa & RKPDes Cigandeng Untuk TA-2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x