-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Aliansi Peduli Pengusaha Papua di Kabupaten Mimika Sampaikan Ucapan Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Wednesday, October 23, 2024, 8:18:00 AM WIB Last Updated 2024-10-23T01:19:01Z


Aesennews.com - Aliansi Peduli Pengusaha Papua di Kabupaten Mimika dengan penuh rasa syukur dan harapan menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Aliansi Peduli Pengusaha Papua Kabupaten Mimika Kami percaya di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Bapak Gibran, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera, termasuk Tanah Papua yang kami cintai.

"Kami berharap, dengan kepemimpinan baru ini, ada ketegasan lebih dalam keberpihakan kepada daerah, khususnya bagi Papua, yang selama ini telah didorong oleh presiden sebelumnya. Salah satu bentuk keberpihakan yang kami harapkan adalah melalui penegasan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2019 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Kami berharap aturan ini dapat ditegakkan lebih tegas lagi, dengan adanya sanksi yang jelas dan tegas bagi pihak-pihak yang melanggar. Ini penting bagi kami, pengusaha lokal Papua, agar dapat berkontribusi lebih besar dalam pembangunan daerah kami dan Indonesia secara umum." Kata Faya Alfonso Naa selaku Kordinator Aliansi Peduli Pengusaha Papua Kabupaten Mimika pada Selasa 22 Oktober 2024.

Ia juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Presiden atas kepercayaan yang diberikan kepada putra-putri asli Papua untuk duduk dalam kabinet baru. 

"Kami bangga dan bersyukur atas pengangkatan Natalis Pigai, S.IP sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM. sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri, dan Dr. Bahlil Lahadalia, SE., M.Si. sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Kami percaya, dengan perwakilan yang kuat dari Papua di tingkat pemerintahan pusat, masa depan Papua akan semakin cerah." Ucapnya.

Para pengusaha lokal di Papua berharap bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Presiden dan Wakil Presiden yang baru, akan ada perhatian khusus bagi Papua. 

"Kami berharap keterlibatan pengusaha lokal dalam proyek-proyek pemerintah dapat ditingkatkan, serta adanya kebijakan yang lebih mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, demi kesejahteraan masyarakat Papua secara menyeluruh," Harapnya.

Terakhir dengan tegas dan penuh harap ia kembali mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Semoga kepemimpinan Bapak membawa perubahan yang berarti bagi bangsa dan negara, serta membawa harapan baru bagi kami, masyarakat dan pengusaha di Papua." Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Aliansi Peduli Pengusaha Papua di Kabupaten Mimika Sampaikan Ucapan Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x