-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Warga Desa Sukamanah - Jiput Ucapkan Terimakasih Jalan di Kp Bojong Dibangun Vaving Block

Monday, September 9, 2024, 10:45:00 AM WIB Last Updated 2024-09-09T03:45:54Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG –Dalam pelaksanaan  pembangunan paving block di jalan Bojong kampung baru Desa Sukamanah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Senin (09-09-2024)

Warga masyarakat ucapkan terima kasih bahwa jalan Bojong di kampung baru telah di bangun

Terkait itu hasil pantauan awak media melihat langsung kelokasi pekerjaan pembangunan jalan  paving block di kp.bojong tersebut dikerjakan oleh warga masyarakat setempat.

Dan pembangunan tersebut berasal dari bantuan 
Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan  Permukiman Rakyat  (DPUPR) Provinsi Banten, telah melaksanakan pembangunan pekerjaan paving block yang di biayayi oleh anggaran APBD tahun 2024- Dengan nilai pagu Anggaran kurang lebih sebesar -+ Rp 186 Juta lebih yang dilaksanakan oleh  pihak pelaksana CV .Sinar Calakan.

Di katakan oleh salah satu warga ,Asep" dan sekaligus yang mewakili  masyarakat kampung baru menerangkan langsung  dengan adanya pembangunan paving block di kampung baru ini ,Saya beserta semua warga disini merasa berterima kasih dan ucapkan alhamdulilah,,,! Bahwa akses jalan bojong kampung baru telah di bangun sehingga pengendara roda 4 maupun  pun roda 2 serta pejalan kaki bisa melintasi dengan lancar dan nyaman  ucapnya.

Sementara itu bahot selaku pihak pelaksana ketika dipintai keterangannya langsung di kediamannya mengatakan kepada wartawan bahwa dengan beredarnya berita di media online yang di duga beritanya menyudutkan bahwa pekerjaan pembangunan paving block tersebut adalah pekerjaan siluman ucapnya

Masih di katakan bahot terkait dengan papan inpormasi anggaran yang belum terpasang di lokasi pekerjaan bahwa papan inpormasi ada ko,di rumah cuma waktu kemarin saya lupa untuk menyuruh anak-anak memasang jelasnya.

Dan terkait pekerjaan dalam pelaksanaan jalan vaving block  ini ,kita sudah koordinasikan baik ke Pemdes Sukamanah ,ke RT /RW dan yang bekerjanya juga warga setempat tukasnya ,Bahot"


Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Warga Desa Sukamanah - Jiput Ucapkan Terimakasih Jalan di Kp Bojong Dibangun Vaving Block
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x