-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Subuh Keliling di RW 39 Rawalumbu, Tri Adhianto Harap Rumah Tahfidz Bermanfaat bagi Warga

AESENNEWS.COM
Saturday, September 14, 2024, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2024-09-14T04:13:51Z
Bekasi, 14 September 2024 - Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melaksanakan kegiatan Subuh Keliling pada pagi ini Sabtu 14 September 2024, di Masjid Asy Syakirin, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Program Subuh Keliling ini tidak hanya menjadi ajang ibadah, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi mereka.

Dalam sambutannya itu setelah bada shalat Subuh, Tri Adhianto mengatakan bahwa rumah Tahfidz yang sudah dibangun diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam pembelajaran di Rumah Tahfidz tersebut.

“Rumah Tahfidz ini diharapkan dapat menjadi wadah yang strategis dalam membina generasi muda agar tumbuh menjadi generasi Qur’ani, yang tidak hanya cerdas dalam ilmu pengetahuan, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia serta pemahaman agama yang mendalam,” kata Tri Adhianto di lokasi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Tri Adhianto melakukan silahturahmi ke Rw 39, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam silahturahmi itu, Tri Adhianto menuturkan bahwa dalam kehadirannya ke RW 39 itu tidak hanya untuk bertemu masyarakat, akan tetapi mendengar apresiasi masyarakat.

“Saya datang ke sini bukan hanya untuk berbicara, tetapi juga untuk mendengarkan. Kami ingin memastikan bahwa pembangunan di kota ini menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.(Mike/PewarnaJbr).
Komentar

Tampilkan

  • Subuh Keliling di RW 39 Rawalumbu, Tri Adhianto Harap Rumah Tahfidz Bermanfaat bagi Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x