-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sekdakab Bogor : Insan Pers Merupakan Pengingat Pemerintah

AESENNEWS.COM
Wednesday, September 18, 2024, 7:38:00 AM WIB Last Updated 2024-09-18T00:38:23Z
Bogor, aesennews.com, Penjabat Sekretaris Kabupaten Bogor Ir Suryanto Putra mengatakan pemerintah Kabupaten Bogor tidak akan pernah alergi terhadap para insan Media khususnya yang bertugas sehari hari di lingkup Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra saat Audiensi Dengan Jajaran pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jumat 13/9/3024.

Menurut Suryanto para wartawan merupakan Mitra pemerintah untuk menjadi pengingat dan pemberi informasi yang sangat penting, sebab itu pihaknya selalu menjaga hubungan terhadap insan pers agar selalu baik. Pihaknya, sadar betul kalo pemerintah dan jajarannya punya keterbatasan sehingga peran media sangat dibutuhkan agar pemerintah bisa mengetahui kondisi masyarakat yang mungkin tidak terpantau oleh pemkab Bogor, begitu juga sebaliknya wartawan bisa memberikan informasi dari pemerintah agar tersampaikan kepada masyarakat yang nan jauh disana.

Sehingga pihaknya berharap kepada seluruh jajaran Pokja Wartawan Kabupaten Bogor agar dapat memaksimalkan fungsinya sebagai kontrol sosial harap Suryanto.

Sementara kadiskominfo Kabupaten Bogor Drs.Bayu Rahmawanto yang hadir mendampingi sekda saat audiensi tersebut sangat senang dapat bertatap muka dengan para pengurus Pokja Wartawan yang baru saja menyelesaikan Musda IX yang di antara pemilihan ketua baru beserta jajarannya .

Pihaknyapun siap berkolaborasi dan membantu segala bentuk kegiatan Pokja wartawan tentu yang bermanfaat bagi Pokja serta masyarakat kabupaten Bogor tambahnya .

Sekedar diketahui Audiensi terhadap Kekda Kabupaten Bogor merupakan audiensi Perdana yang dilakukan jajaran pengurus baru periode 2024-2027 yang baru dikukuhkan bulan juli lalu.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Jonarudinsyah usai acara menyampaikan terimakasih terhadap Sekda Kabupaten Bogor beserta Jajarannya Dinas Kominfo yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk beraudiensi dengan Pokja wartawan kabupaten Bogor, " semoga kedepan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor bisa bekerjasama, berkolaborasi dalam menjalankan tupoksi untuk kemajuan masyarakat kabupaten Bogor " jelasnya  

(Red-Sobi Irawan) AESENNEWS
Komentar

Tampilkan

  • Sekdakab Bogor : Insan Pers Merupakan Pengingat Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x