-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Relawan Barsila di Menes Deklarasikan Dukungan Dan Pemenangan Untuk Dr.Hj.Airin - H.Ade Sumardi & H.Fitron Nur Iksan - Hj.Diana Jaya Baya.SH

Thursday, September 19, 2024, 2:41:00 AM WIB Last Updated 2024-09-18T19:47:58Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG – Relawan Barisan Silaturahmi Airin (BARSILA), Deklarasikan dukungan dan Pemenangan  Calon Gubernur Provinsi Banten yaitu Dr.Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH dan Calon Wakil Gubernur H.Ade Sumardi sekaligus untuk dukungan dan Pemenangan  Calon Bupati Pandeglang H.Fitron Nur Ikhsan,M.Sc.dan Calon Wakil Bupati Hj.Diana Jayabaya,SH.

Acara ini berlangsung di Perumahan  Dharmawangsa Presidence 1 Kp. Ciputri Desa Alas Wangi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu (18 - 9 - 2024).

Deklarasi dukungan dan pemenangan ini yang dihadiri oleh, Gerakan Airin Fitron (GARFIT), Pemuda Santun Pandeglang (PSP),Rumput hijau, Girang Center, Relawan Subuh Militan, Simpati As, Relawan Pandeglang Solid (Repsol ), Barmuda, Purna, dan BPM, serta ratusan pendukung dan simpatisan, yang tergabung dalam Relawan Barsila. 

"Dari hasil deklarasi tersebut semua relawan yang tergabung dalam Barsila , menyatakan untuk ber  komitmen  mendukung dan pemenangan pasangan Airin-Ade dalam Pilgub Banten serta pasangan Fitron-Diana dalam Pilbup Pandeglang di tahun 2024 ini.

Dikatakan ketua relawan Barsila, Iis A. Sopian menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan nyata dari masyarakat Menes dan sekitarnya. Menurutnya, Airin Rachmi Diany yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan memiliki rekam jejak yang baik dalam memimpin daerah. Sementara Ade Sumardi dinilai memiliki pengalaman dan komitmen kuat untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa pasangan Airin-Ade memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Banten untuk kemajuan dan kesejahteraan. Begitu juga dengan pasangan Fitron-Diana yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pandeglang ucapnya.

Selain itu, Iis A. Sopian juga berkomitmen untuk melakukan berbagai kegiatan kampanye, sosialisasi, dan edukasi kepada masyarakat terkait visi-misi dan program kerja pasangan calon yang didukung, dengan harapan dapat memenangkan suara di wilayah tersebut tutupnya.

Ditempat yang sama Calon Bupati Pandeglang ,H.Fitron Nur Ikhasan ,M.Sc" dalam sambutanya mengucapkan  Alhamdulillah dapat hadir disini dan dapat bersilaturahmi ditengah warga masyarakat wilayah menes demi untuk wilayah pemerintahan kabupaten Pandeglang ini menjadi lebih maju disegala sub sektor terutama hal kesejahteraan warga masyarakat - Pandeglang dan perobahan dalam  pembangunan infrastruktur jalan yang baik sesuai yang  diharapkan masyarakat tentunya 

Namun itu terwujud semua berkat dukungan serta kekompakan serta keberanian seluruh warga  masyarakat di kabupaten pandeglang untuk adanya perubahan dan berani tegas memilih ,H.Ptron - Diana tegasnya.

Masih dilanjut  diacara deklarasi barsila  ini mari kita dapat merapatkan barisan untuk bersatu dan siapapun yang menghalangi serta mencekal pilihan kita itu  harus berani kita lawan, demi untuk kabupaten  Pandeglang ada dalam perubahan dengan pemimpin yang baru pilihan masyarakat Pandeglang tentunya tegas.H.Pitron Nur Ikhsan,M.Sc.

Begitupun kata ,Dr.Hj.Airin Rachmi Diany ,SH.MH " Kami mohon doanya untuk mengabdikan diri demi warga masyarakat sejahtera dan semua lini sektor dan di segala pembangunan ada kemajuan ucapnya.

Insaallah berkat kebersamaan kekompakan serta keberanian warga masyarakat pandedang dan seluruh warga masyarakat di provinsi Banten bisa memilih dengan tepat sehingga semua rencana harapan dan keinginan ada perubahan pasti  akan terlaksana karena waktu yang 5 tahun ini bukan waktu yang singkat kita perlu pemikiran yang matang jelas dan pasti karena apa " jangan lupa mengingat moto kita saat ini , Airin - Ade " Tidak ada yang lain dan Pitron- Diana ' Jalan bagus semua jadi lancar ,Pandeglang - Banten perlu perubahan pungkas ,Dr.Hj.Airin Rachmi Diany,SH.MH"

Reporter : Ab- Iwan H
Komentar

Tampilkan

  • Relawan Barsila di Menes Deklarasikan Dukungan Dan Pemenangan Untuk Dr.Hj.Airin - H.Ade Sumardi & H.Fitron Nur Iksan - Hj.Diana Jaya Baya.SH
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x