-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Puting Beliung Menerjang Kawasan Bojong Pandeglang,Satu Rumah Warga Tertimpa Pohon

Sunday, September 29, 2024, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2024-09-29T02:07:06Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Bencana alam berupa angin puting beliung yang terjadi pada pukul kurang lebih 15.00 wib telah menyebabkan rumah milik saudara Kanah yang berada di kampung cimadang RT 01 RW 01 Desa Cijakan Kecamatan Bojong tertimpa pohon kelapa sehingga mengalami keruksakan di bagian asbes,Sabtu (28/9/2024).

Beruntung pada saat kejadian pemilik rumah pasangan Aat dan Kanah sedang tidak berada di rumah sehingga tidak menyebabkan korban jiwa,kendati demikian kerugian kerusakan rumah beserta isinya di perkirakan mencapai jutaan rupiah.

Pasca kejadian Kanah dan Aat sedang berada di Kecamatan Picung dan sempat di beri kabar melalui telphon selulernya oleh salah satu keluarganya,mendengar kabar dari keluarganya itu ia langsung bergegas pulang dan sesampainya di dekat rumahnya ia kaget melihat beberapa pohon besar di depan rumahnya tumbang dan menimpa atap depan rumahnya lantas beberapa keluarga dan tetangga ikut membereskan bagian pepohonan yang menimpa rumahnya.

Kepada media Kanah memaparkan bahwasannya dari pihak pemerintahan desa Cijakan belum ada satu orangpun yang datang untuk menengok.

"Kalau dari pihak pemerintahan desa belum ada yang menengok,tetapi yang dari Polsek Bojong tadi sudah ada yaitu bapak Rendi,bahkan ikut membantu membereskan pepohonan yang tumbang,Tegasnya.

Harapan saya,masih kata Kanah,dinas sosial dan pihak kecamatan Bojong dapat membatu meringankan beban kami yang tengah terkena musibah,begitu juga untuk pihak pemerintahan Desa Cijakan,kalau bisa saya memohon bantuannya baik secara moril dan materil,tutupnya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Puting Beliung Menerjang Kawasan Bojong Pandeglang,Satu Rumah Warga Tertimpa Pohon
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x