-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT.Sino Road And Bridge Group Ambil Sikap Tanggung Jawab Penuh Pada Pihak Korban

Friday, September 27, 2024, 10:28:00 PM WIB Last Updated 2024-09-27T15:28:50Z
AESENEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan adanya musibah yang terjadi di lingkungan pekerjaan jalan raya toll serang - Panimbang, yang dilaksanakan oleh  PT.Sino Road And Bridge Group yang berlokasi di Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Jum'at (27-09-2024)

Dari pantauan awak media dan hasil konfirmasi ke pihak P.Sino Road And Bridge Group ternyata dengan ada nya musibah kecelakaan di lokasi proyek jalan tersebut sudah diselesaikan dengan pihak keluarga Almarhum yang di saksikan oleh pihak muspika kecamatan Bojong.

Dipaparkan oleh pihak PT.Sino Road And Bridge Group yang mewakili Mr.lie.."Angga "Menjelaskan sebetul nya hal adanya musibah yang menimpa pekerja dari kami sudah berupaya membantu sepenuhnya karena dari pihak perusahaan merasa ada tanggung jawab dan sudah di selesaikan di atas materai singkatnya.

Disisi lain di katakan juga oleh pihak PT.Sino yang mewakili humas,Padly" Kami dari pihak perusahaan pada hari ini Jum'at Tgl.27-09-2024 , Kami adakan pengawalan terhadap rekan pekerja  yang terkena musibah dan kamipu.  sudah ber upaya membantu untuk keselamatan almarhum ucapnya.

Dari hal upaya sudah kita lakukan untuk pertanggung jawaban kami mulai dari lokasi musibah hingga ke pihak Puskesmas Bojong yang di lanjut untuk penanganan ke RSU Sari Asih Serang -Banten ,Namun Allah berkehendak lain hingga ajal menjemput nya.

Masih ditambahkan pihak kami pun sudah memberikan berupa  santunan kepada pihak keluarga Almarhum yang disaksikan oleh Muspika kecamatan Bojong dan hal ini sudah teratasi semua tutupnya.Padly"

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • PT.Sino Road And Bridge Group Ambil Sikap Tanggung Jawab Penuh Pada Pihak Korban
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x