-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemerintahan Pandeglang - Kecamatan Menes Adakan Acara Lepas Sambut Camat Lama Ke Yang Baru

Saturday, September 7, 2024, 7:05:00 PM WIB Last Updated 2024-09-07T12:38:58Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Pemerintahan Pandeglang -Kecamatan Menes laksanakan lepas sambut camat  lama ,Abdul Haris ,SE.Ke- Camat yang  Baru Usep Sudarmana S.IP. dengan dilanjut ke  pemberian Cindra mata dari beberapa unsur Instansi.Sabtu (07-09-2024)

Acara lepas sambut diadakan di aula kantor kecamatan menes yang dihadiri oleh Camat lama -baru,Muspika,Kapolsek,Koramil,UPT Dindik,Ketua PGRI,UPT PU,Korluh, serta unsur jajaran  instansi yang ada di wilayah -menes,Ikades,Kades ,Tokoh Agama ,Tokmas dan tamu undangan lain nya.

Dipaparkan oleh Abdul Haris ,SE. Dengan habis nya masa jabatan saya di kecamatan menes ini,mudah-mudahan apa yang telah saya jalan kan sesuai tugas dan saya berikan dapat ber manfaat serta dapat dilanjutkan dengan suasana pimpinan yang baru (Camat Usep yang sudah tidak asing bagi warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Menes kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini ucapnya.

Dan saya pribadi beserta ibu meminta maaf yang sebesar-besarnya bila ada hal-hal yang kurang berkenan selagi saya  masih bertugas di pemerintahan kecamatan Menes ini sekali lagi saya mohon diri dan saya ucapkan kepada camat yang baru lanjutkan program pemerintahan serta semua pembangunan di wilayah - Menes yang tertunda sehingga Menes manis tetap terjaga tuturnya.Abdul Haris ,SE"

Di sisi lain dikatakan Camat Baru ,Usep Sudarmana S.IP" Untuk acara lepas sambut ini pesan saya untuk pk Haris yaitu sosok camat yang sudah melekat di masyarakat keluarga menes yaitu suatu tantangan bagi saya untuk dapat mempertahankan serta melanjutkan suatu perjuangan serta kepercayaan begitu besar kepada camat Haris kesanya.

Masih dilanjut saya harus upaya hadir di setiap ada undangan acara sehingga warga keluarga Menes tidak merasa kehilangan sosok  beliau dan saya terus bisa mewakili nya dengan perjuangan beliau  yang cukup lama sekitar 2  tahun di wilayah Menes.

Dan harapan kedepan saya memohon doa kepada semua tokoh menes ,Saya sebagai PLT Camat menes mudah-mudahan mudah han dapat melaksanakan tugas sebaik- sebaik nya dengan ada suport dan dukudengan nya serta ada nya beberapa kebijakan yang telah beliau berikan pada masyarakat dan tentu nya saya harus melanjutkan pungkasnya.Usep Sudarmana S.IP.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintahan Pandeglang - Kecamatan Menes Adakan Acara Lepas Sambut Camat Lama Ke Yang Baru
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x