-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Sodong Gelar Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKPDS TA.2024-2025

Tuesday, September 10, 2024, 3:03:00 PM WIB Last Updated 2024-09-10T08:03:08Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dalam rangka musyawarah desa (Musdes) di gelar acara untuk  penyusunan rencana kerja pemerintahan desa  (RKPDS ) Desa Sodong Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Selasa (10-09-2024)

Acara dilaksanakan di kantor desa Sodong yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Saketi ,Camat,Kapolsek,Koramil,Kades,Ketua BPD,Prades,Rt.Rw. Pendamping desa,Lkd dan Tokmas.

Di paparkan oleh Kades Sodong, H.Sofian Rizki' Dengan digelarnya acara  musyawarah desa ini tujuannya untuk dapat mengetahui semua kinerja desa dalam hal pembangunan DD di tahun 2024'yang sudah terlaksana 

Dan masih dilanjutkan selain itu apa ' kinerja kita kedepan yang akan dilaksanakan seperti melanjutkan pembangunan yang disesuaikan dengan kebutuhan warga masyarakat desa sodong khususnya dari ajuan-ajuan yang di bawa melalui RT/RW dari masing-masing dusun /Kampung ucapnya ,H.Sofian Rizki'

Di tempat yang sama di katakan juga oleh Camat  Saketi" Muhtadi " Alhamdulilah dengan digelarnya acara Musdes di desa Sodong ini dapat dilaksanakan dan saya dapat hadir disini jelasnya.

Hal acara Musdes ini dalam rangka untuk penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes) di tahun 2024 untuk pelaksanaan di tahun 2025 yang akan datang dan wajib dilaksanakan pesannya,Muhadi.

Ditambahkan juga oleh kaur perencanaan pemdes Sodong,Iin Sodikin 'Alhamdulilah hari ini Selasa tgl 10 September  2024 , telah  di laksanakan rapat musawarah desa dalam rangka membahas RKPDes Desa Sodong yang mana hasil dari rapat tsb, melahirkan beberapa poin untuk di rencanakan dalam tahapan pembangunan desa Sodong tuturnya.

Dan  untuk di tahun  anggaran 2025 mendatang di antaranya:

1.Pembangunan draenase
2.Pembangunan TPT
3.Pembangunan pavlink block
4.Pembangunan jembatan lintas dusun
5.Pembangunan cor beton/betonisasi 

Demikian hasil musawarah RKPDes hari ini saya sampaikan saya,selaku kaur perencanaan desa Sodong menyampaikan semoga masyarakat mengetahui hususnya masyarakat desa Sodong tutupnya ,Iin Sodikin"

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sodong Gelar Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKPDS TA.2024-2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x