-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Nahldatul Wathan maksimalkan dukungan kepada Dokter Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo

Friday, September 20, 2024, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2024-09-20T12:00:28Z
AESENNEWS.COM, DELI SERDANG - Pertemuan Kamis malam (19/24) bertempat di cafe & resto Deli Sari Laut Lubuk Pakam. Pengurus Wilayah Nadhlatul Wathan Sumut dan Pengurus Daerah Nadhlatul Wathan Deli Serdang serta Pengurus Wilayah Pemuda Nadhlatul Wathan Sumut dan Pengurus Daerah Pemuda Nadhlatul Wathan Deli Serdang hadir memenuhi undangan bersilaturrahmi  bersama dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom-lom Suwondo (Calon Bupati & Wakil Bupati DS Periode 2025 - 2030) pada pukul 21:10 Wib.

Tampak dalam pertemuan, Dewan Penasehat PWNW Sumut, Dr. H. Abdul Muthalib Daulay, MA., Ketua PWNW Sumut, Muhammad Iqbal Daulay, MA., Sekretaris Misnan, M.Pd.I. dan Bendahara Selamat Hasibuan, SE. Juga Ketua dan Sekretaris PDNW Deli Serdang, Muhyaruddin, S.Ag., dan Nurhadi S.Ag. Dari unsur pemuda, tampak Ketua Pemuda NW Sumut Zulfahmi Hasibuan,  Sekretaris Aprizal, M.Fil.I, Ketua I Rahmad Hidayat, MM.,  Ketua OKK Muhammad Hisyam. MA., Biro Hukum dan HAM Popo Agus Azhar Lubis, SH.,, Biro Pemberdayaan Masyarakat Rico, Biro Pendidikan Endang Jaka Malik, S.Sos serta Ketua PD Pemuda NW Deli Serdang, Muhammad Zenurdi Sirait, SH.

Ketua PWNW Sumut Muhammad Iqbal Daulay MA, menyampaikan "Terima kasih atas undangannya. Kami hadir pada malam hari ini untuk memperkenalkan diri dan akan memberi dukungan penuh untuk kemenangan dr.asri ludin tambunan (dr.aci) dan lom lom suwondo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2025-2030 yang akan datang. Semoga di malam Jum'at ini dan pertemuan kita malam hari ini di berkahi oleh Allah SWT, dukungan yang kami berikan ini tidak luput dengan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Wathan, Maulana Syekh DR. TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, LC., MPd.I., pungkasnya.

Lom Lom Suwondo juga menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran alim ulama dan para ustadz dari NAHDLATUL WATHAN yang sudah menyempatkan waktu nya untuk datang bertemu dengan kami. Saya berterimakasih juga karena NW dengan senang hati mau mendukung perjuangan kami untuk memimpin Deli Serdang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2030.. Semoga dengan dukungan alim ulama sekalian perjuangan kami diberkahi oleh Allah SWT.

Menambahkan, Ketua Tim Pemenangan dr.aci dan lom lom suwondo, Dr. Khairul Anwar menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan doa dari NW. InsyaAllah, pertemuan selanjutnya akan kita agendakan kembali untuk memperkuat hubungan ini. (JM)
Komentar

Tampilkan

  • Nahldatul Wathan maksimalkan dukungan kepada Dokter Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x