-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kondisi Jalan Raya Sukoharjo Tepat Di Depan Rumah Makan Lesehan Milik Agus Triyono Rusak Cukup Parah

AESENNEWS.COM
Friday, September 20, 2024, 6:26:00 AM WIB Last Updated 2024-09-19T23:26:40Z
AESENNEWS.COM, Lampung - Kondisi jalan raya yang terbentang dari Kabupaten Pringsewu-Lampung Tengah mengalami kerusakan yang cukup parah di berbagai titik, salah satunya di Jalan Raya Sukoharjo tepat di depan rumah makan lesehan milik Agus Triyono. "Kondisi jalan yang rusak ini sudah berlangsung lama sekali dan pihak-pihak terkait terkesan melakukan pembiaran. Padahal lalu lintas di sini selalu ramai dengan kendaraan roda empat dan roda dua selama 24 jam. Apalagi pada jam-jam berangkat dan pulang kerja yang bersamaan dengan berangkat dan pulang anak-anak sekolah, "ujar Agus Triyono (40) Rabu (18/09/2024).
     
Kemudian Agus Triyono menginformasikan lebih lanjut bahwa kondisi jalan rusak tepat di depan tempat usahanya ini sudah sering memakan korban luka. "Mereka adalah para pengendara motor dan yang menjadi korbannya didominasi oleh kaum perempuan yang mengalami kecelakaan tunggal di mana lebih banyak terjadi dari waktu sesudah Magrib - jam 04.00 WIB. Adapun menurut saya insiden kecelakaan ini disebabkan oleh ketiadaan lampu penerang jalan dan posisi jalan rusak ini tidak kelihatan jelas dari jauh sehingga para pengendara motor yang baru lewat ke sini lebih banyak menjadi korbannya, "ucapnya dengan raut muka dan nada bicara penuh prihatin. "Maka dari itulah atas dasar perasaan manusiawi, kami pun warga setempat khususnya yang punya rumah dan tempat usaha di pinggir Jalan Raya Sukoharjo berinisiatif sendiri untuk bergotong royong menambal jalan yang rusak ini dengan semen tetapi sayangnya tidak awet oleh karena kendaraan-kendaraan berat seperti truk pengangkut pasir, truk sawit, dan sebagainya hilir mudik melewati jalan ini, "imbuhnya.
     
Memang menurut pengamatan langsung awak media Aesennews di lapangan bahwa setiap pengendara, baik itu pengendara roda empat maupun pengendara roda dua yang melewati jalan rusak di depan rumah makan lesehan milik Agus Triyono harus pelan-pelan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Komentar

Tampilkan

  • Kondisi Jalan Raya Sukoharjo Tepat Di Depan Rumah Makan Lesehan Milik Agus Triyono Rusak Cukup Parah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x