-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia Hadiri Aniversary 1 Tahun DPC Kota Kabupaten Bandung

Sunday, September 8, 2024, 5:24:00 PM WIB Last Updated 2024-09-08T10:25:46Z
AESENNEWS.COM, BANDUNG  — Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), Burhanudin Abdullah, S.H., bersama dengan DPC Kota Bekasi, menghadiri acara Aniversary 1 Tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Anti Korupsi Indonesia Kabupaten Bandung Barat. Acara yang berlangsung di Kota Kabupaten Bandung ini disambut meriah oleh DPC KKB dan jajarannya.Minggu (08-09-2024)

Dalam sambutannya, Ketua DPC KKB, Gunawan, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran dan dukungan dari jajaran DPP LAKI serta mengapresiasi kekompakan dalam upaya pemberantasan korupsi. Gunawan menyoroti tantangan yang dihadapi dalam kegiatan sosial dan upaya memperbaiki integritas serta kesejahteraan masyarakat.

Burhanudin Abdullah, dalam pidatonya, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari semua pihak. Ia menekankan pentingnya konsistensi dalam upaya pemberantasan korupsi serta perlunya dukungan hukum yang kuat dan sanksi tegas untuk mengatasi praktik korupsi di Indonesia. Burhanudin juga mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama demi menciptakan pemerintahan yang bersih dan berintegritas.

Ketua Sekjen DPC LAKI Kota Bekasi, Dahrul M., dan Wakil Sekjen Heny Susanti Sumantri, S.H., turut hadir dalam acara tersebut. Heny menyatakan bahwa kehadirannya bersama Ketua Umum untuk merayakan Aniversary 1 Tahun DPC Kota Kabupaten Bandung adalah bentuk dukungan penuh dari DPC Kota Bekasi. Ia berharap bahwa Laskar Anti Korupsi Indonesia dapat terus berkembang dan menjalin kolaborasi yang baik dengan pemerintah.

Acara ini menjadi momentum penting bagi LAKI untuk meneguhkan komitmen dalam pemberantasan korupsi serta mempererat hubungan antara pengurus dan anggota organisasi.

Reporter : Syaeful 
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia Hadiri Aniversary 1 Tahun DPC Kota Kabupaten Bandung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x