-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Ikades Girijaya Saketi Berikan Komentar Terkait Pelaksanaan Proyek Jalan Jembatan di Saketi Apa Katanya ,itu di duga kurang nya koordinasi !

Thursday, September 12, 2024, 1:17:00 PM WIB Last Updated 2024-09-12T06:18:01Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan ada nya proyek pekerjaan jalan dan jembatan di wilayah Desa Girijaya dan Desa Kadudampit - Saketi ini menuai pembicaraan warga masyarakat dan pengguna jalan raya hal itu di duga kurang nya koordinasi  baik ke pemerintahan desa maupun ke pihak muspika - Saketi karena proyek jalan jembatan itu yang sebelah kiri masuk ke desa girijaya dan sebelah nya masuk ke desa Kadudampit walaupun itu rananya masuk ke jalan nasional ,kami sebagai pemerintahan desa harus ada koordinasi dari pihak pelaksana  ucapnya.

Dan terkait itu juga hal rekayasa  Amdalalin serta sestem penyetopan kendaraan roda empat dan dua itu semestinya tidak mendadak di dekat lokasi pekerjaan apa lagi itu jalan curug dari arah labuan menuju ke Pandeglang itu turunan curam dan dapat di bayang kan kalau ada kendaraan besar yang lolos rem blong itu akan menimbulkan musibah yang tidak di ingin kan tuturnya.

Masih dilanjutkan memohon kepada pihak perusahaan dan pelaksana proyek tersebut agar segera turun untuk koordinasi kembali dan mencari solusi yang terbaik sehingga pkerjaan tersebut berjalan lancar dan aman nyaman tidak menimbulkan kemacetan yang panjang pungkasnya.

Reporter : Ruri AS- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Ikades Girijaya Saketi Berikan Komentar Terkait Pelaksanaan Proyek Jalan Jembatan di Saketi Apa Katanya ,itu di duga kurang nya koordinasi !
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x