-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kembalikan KTA dan Baju Partai, Ketua OKK PPP Deli Serdang, Undur diri

Thursday, September 26, 2024, 9:58:00 AM WIB Last Updated 2024-09-26T02:58:31Z
AESENNEWS.COM, DELI SERDANG - keputusan berani dan gentle yang dilakukan oleh pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) kabupaten Deli Serdang Zulfahmi Hasibuan yang sering di sapa zulfahmi mendatangi ruangan fraksi  ppp DPRD Deli Serdang, pada Rabu (25/9/24)  pukul 15:30 WIB.

Zulfahmi sudah mengabdi menjadi pengurus DPC PPP Deli Serdang 3 tahun lamanya dan beliau mengatakan banyak rekan dan ilmu yang di dapatnya dari partai PPP selama ini, tetapi sikap dan keputusan tegas harus di ambilnya.

"Dengan mengucapkan Bismillah, saya kembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Baju Partai ini." ikrar Zulfahmi Hasibuan dihadapan pengurus DPC PPP deli serdang yang juga staf fraksi PPP DPRD deli serdang, rica dan icha di ruang fraksi PPP, sembari juga menyerahkan Surat pengunduran diri bermaterai sebagai fungsionaris DPC PPP Deli Serdang juga kader PPP.

"Tolong sampaikan sama ketua ya bu. Tadi saya sudah ke kantor DPC PPP Deli Serdang, tapi tidak ada orang. Dan pintu kantor tertutup dan terkunci. Izinkan saya undur diri. Bukan bermaksud memutus silaturrahmi. Karena saya datang baik-baik, maka saya pun akan pamit baik-baik." Tegas Zulfahmi Hasibuan, yang juga baru diamanahi sebagai Ketua PW Pemuda Nahdlatul Wathan Provinsi Sumatera Utara, oleh Ketum PBNW Maulana Syaikh Dr. TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Tsani, LC., M.Pd.I.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua Pengurus DPC PPP Deli Serdang Rekan-rekan di PAC Kecamatan se deli serdang akan silaturrahmi selama ini. Ilmu yang saya dapat tentu sangat berharga sebagai sebuah pengalaman. Mohon dimaafkan jika ada salah. Kepada Allah saya mohon ampun. Smoga kita sehat-sehat selalu dan perjuangan yang ada bernilai ibadah dan mendapat ridho dari Allah Swt." Pungkasnya. (JM)
Komentar

Tampilkan

  • Kembalikan KTA dan Baju Partai, Ketua OKK PPP Deli Serdang, Undur diri
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x