-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kata Plaksana Proyek Jalan Vaving Block Di Rokal PJKA Saketi Begini Katanya "

Sunday, September 22, 2024, 2:57:00 PM WIB Last Updated 2024-09-22T07:58:01Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan viral dan jadi sorotan publik dalam pelaksanaan pekerjaan jalan lingkungan yang dikerjakan oleh CV.Berkah Bersama di Kawasan Station PJKA (Rokal) Kp.Dukuh Mufid Desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Minggu  (22-09-2024).

Dari dua pemberitaan yang sudah terbit pertanggal.12-09-2024 dengan judul Diduga Kok Bisa Jalan PJKA di Bangun oleh Pihak Pemerintah itu blm ada jawaban " dan Tgl.    09-2024) dengan judul Lagi-Lagi Pelaksana Proyek Jalan Lingkungan di Rokal PJKA Dukuh Mupid Saketi Oleh CV.Karya Bersama Tidak ada Kordinasi ke Pemdes Setempat.

Dari dua terbitan di media pekerjaan tersebut kini ada komentar dari pihak lapangan ,Andrian " Terkait pekerjaan itu bukan saya pelaksananya ,Saya sekarang lagi of dulu tidak ber maen proyek ,Saya lagi di jakarta dan hal itu silahkan hubungi P.Usep Pedro ' itu pihak pelaksananya dan ada pun rumor dilapangan milik pekerjaan saya itu mah hanya ,Rumor " saja pesan nya melalui Whas Upp Seluler nya.

Dari lanjutan konfirmasi awak media kepihak pelaksana,Usep Pedro' Menjelaskan - Owh pekerjaan itu betul kita yang melaksanakan dan terkait hal lokasi jalan PJKA itu kita hanya pelaksana saja sesuai yang kita dapatkan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi ucapnya.

Masih dikatakan dan terkait itu kalau tidak salah saya tau dari koordinasi dengan pihak RT.Setempat dan lokasi di Rokal PJKA yang kita bangun itu hasil usulan dari masyarakat setempat yang di ijinkan oleh pihak PJKA perkereta apian tuturnya.

Dan untuk kelanjutan nya ya ,silahkan tanyakan ke pihak dinas PUPR Provinsi atau ke Perum PJKA pungkasnya,Usep Pedro "

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kata Plaksana Proyek Jalan Vaving Block Di Rokal PJKA Saketi Begini Katanya "
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x