-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kaesang Putra Peresiden Mendukung Penuh Andra-Dimyati dan Dewi-Iing, Muklas Sinyal Kemenangan..!!

Thursday, September 19, 2024, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2024-09-19T11:29:37Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - BANTEN , Pergerakan Sahabat Iing (PSI) Mengapresiasi Dan Mengucapkan Rasa Syukur telah hadir ke Kabupaten  Pandeglang,Provinsi Banten ,Rabu (18-09-2024)

Kehadiran Kaesang Pangarap Disambut antusias oleh warga Koroncong saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dia datang bersama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi turut hadir juga dalam acara tersebut Calon Wakil Gubernur Banten, Ahmad Dimyati Natakusumah.

Dalam sambutannya Kaesang menyampaikan rasa syukur bisa menyapa warga Pandeglang dan akan mendukung penuh Dewi-Iing Dalam kontestasi Pilkada 2024. 

“Saya datang ke Pandeglang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Pandeglang dan untuk mendukung Ibu Dewi Dan Mas Iing.," Sambutannya. 

Di tempat yang sama juru bicara Pergerakan Sahabat Iing (PSI), Mukhlas Menyampaikan Rasa syukur dengan datangnya Kaesang untuk menyapa warga Pandeglang dan siap mendukung penuh Dewi-Iing Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pandeglang. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Mas Kaesang telah hadir ke Pandeglang dan telah bersedia mendukung penuh ibu Dewi dan kakanda Iing" 

"Dukungan penuh dari Mas Kaesang menjadikan dukungan yang begitu luar biasa dan menjadikan spirit bagi kami relawan bahwa Ibu Dewi dan Bapak Iing pasti menang"Tegasnya

Reporter : Ab /tim
Komentar

Tampilkan

  • Kaesang Putra Peresiden Mendukung Penuh Andra-Dimyati dan Dewi-Iing, Muklas Sinyal Kemenangan..!!
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x