-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Giat Pemdes Cahyamekar -Bojong Membangun Infrastruktur Jalan Desa Dari Anggaran DD Tahap 2 di TA- 2024

Monday, September 2, 2024, 7:06:00 PM WIB Last Updated 2024-09-02T12:06:28Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Pelaksanaan pembangunan  infrastruktur jalan Hotmix dari Anggaran Dana Desa Tahapan Ke-2 di Tahun 2024 ,Telah direalisasi kan oleh Desa Cahayamekar Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Senin (02-09-2024)

Dari pelaksanaan jalan Hotmix yang sedang dikerjakan ini sesuai dengan harapan warga masyarakat demi untuk kepentingan dan kelancaran warga ber aktivitas dalam keseharian nya.

Dikatakan Ikades / Kades Cahmek, Yayan Rubhan " Untuk pembangunan  Anggaran DD Tahap 2 di Tahun 2024 ini, kita realisasikan untuk Hotmix Jalan Desa di Kp. Pasir Mulya RT.13/14 RW.06 ucapnya.

Alhamdulilah dalam giat  pelaksanaan ini kita bareng turun dan ikut memantau dilapangan bersama ,Kadus, BPD,TPK ,Pld dan Tokoh masyarakat agar semua dapat memastikan dalam pengerjaan jalan ini sesuai dengan keinginan kita semua tuturnya ,Yayan Rubhan"

Di tempat yang sama di ucapkan oleh salah satu warga setempat ,Maryadi" Saya mewakili warga lainya merasa senang dan mengucapkan kepada pemerintahan desa Cahmek dan khususnya kepada Kepala Desa yang telah dapat membangun jalan di kp Pasir Mulya yang selama ini bertahun-tahun keadaan nya rusak ,tapi kini terlihat indah jalan dikampung ini dan juga kami merasa benar- benar baru merdeka kesannya.

Dan harapan semoga kedepan nya pemdes Cahmek terus dapat melaksanakan giat pembangunan -prmbangunan lainnya sehingga desa Cahmek ini terlihat lebih maju dan ada kemajuan pungkasnya ,Maryadi "


Reporter : Ab -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Giat Pemdes Cahyamekar -Bojong Membangun Infrastruktur Jalan Desa Dari Anggaran DD Tahap 2 di TA- 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x