-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gagas RQNW Pertama di Sumut, Zulfahmi Optimis.

Friday, September 27, 2024, 11:06:00 PM WIB Last Updated 2024-09-27T16:07:06Z
AESENNEWS.COM, DELI SERDANG - Hizib Akbar perdana 
Pemuda Nadhlatul Wathan Sumut yang diselenggarakan di Jl. Cimahi Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Prov. Sumatera Utara pada Kamis malam (26/9/24) pukul 21:30 Wib 

Tampak dihadiri Ketua PWNW Sumut, Ustadz Muhammad Iqbal Daulay, MA, Sekretaris Ustadz Misnan, M.Pd.I., Bendahara Ustadz Selamat Hasibun, SE.I., Ketua PDNW Deli Serdang, Ustadz Mukhyaruddin, S.Ag., Sekretaris Ustadz Nurhadi, S.Ag., Ketua PD Pemuda NW Deli Serdang, Muhammad Zenurdi Sirait, SH dan pengurus, Ketua PD Pemuda NW Kab Serdang Bedagai, Ustadz Jamhuri, S.Pd dan pengurus, Sekretaris PW HIMMAH NW Sumut, Ustadz Yasir, Ketua IPNW Sumut dan Ketua IPNW Kota Medan.

"Tujuan kita melaksanakan pembacaan Hizib NW ini adalah semata-mata berharap dan bermohon ridho Allah melalui bacaan yang ada dalam Al Qur'an dan Hadist dirangkai menjadi sebuah Hizib oleh Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainudddin Abdul Madjid juga ber sholawat nahdlatain karangan maulana langsung saat di Makam Baginda Rasulullah yang intinya, sholawat ini kita bertawasul langsung kepada Allah Swt tanpa perantara." Sebut Zulfahmi Hasibuan didampingi Ketua OKK Pemuda NW Sumut, Ustadz Muhammad Hisyam, MA., Popo Agus Azhar Lubis, SH., Endang Jaka Malik, S.Sos., Ustadz Marwansyah Batubara, S.Pd.I., Riza Nugraha, SH.,  dan Rico, SE.

"Mudah-mudahan, niat baik kita semua, dipermudah Allah sehingga bisa berjalan dan beroperasinya RQNW (Rumah Qur'an Nahdlatul Wathan) Al Maulawi yang legal sesuai aturan yang berlaku. 

Karena, untuk bangunan kita sudah punya, yang mana ini adalah niatan almarhumah Pengurus Pemuda NW Sumut, untuk diwakafkan bagi pembaca Al Qur'an maupun penghafal Al Qur'an. Setelah ini, mudah-mudahan ada jalan bagi kita semua bisa berupaya agar berdirinya Ponpes Nahdlatul Wathan di sumut." sebut Ketua Pemuda NW Sumut, Zulfahmi Hasibuan, diaminkan ketua PWNW Sumut. pungkasnya (JM)
Komentar

Tampilkan

  • Gagas RQNW Pertama di Sumut, Zulfahmi Optimis.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x