-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dipimpin Ketua Umum, Ariasa Hadibrata Supit, Tim Media Forum Bersama IKN Bahas Substansi Dukungan Pembangunan IKN

Tuesday, September 24, 2024, 11:51:00 AM WIB Last Updated 2024-09-24T04:52:09Z

Jakarta, Aesennews.com – Rancangan terpadu dalam pengembangan Forum Bersama Untuk IKN masuk tahapan Pembentukan Bidang dalam struktur Forum Bersama IKN [ForsaIKN] melalui tahap pembahasan substansi lebih focus pada Pengembangan organisasi yang benar. Pembahasan ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum Ariasa Hadibrata Supit didampingi oleh para pengurus inti Forsa IKN, diantaranya Sekjen Forsa IKN, Martinus Laba Uung, Kepala Humas Ibu Farida dan Kepala Sekretariat Ibu Tarida Ali Sostroamidjoyo.  Tatap muka khusus ini dilaksanakan secara tertutup pada pukul 14.00-17.30  WIB di ruang kantor sekretariat Forsa IKN, di Jalan Puloraya, No.34-36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Terpantau tim awak media, acara ini dilaksanakan bersama para pengurus inti bersama dengan jaringan team media yang telah menyatakan kesediaanya menjadi media partner. Ketua Forsa IKN Bapak Ari Supit memberikan apresiasi terhadap team media partner pendukung Forsa IKN. Ari menyampaikan bahwa para media partner ini telah mensuport semua proses pemberitaan tentang program kerja bidang dan departemen yang ada dalam Forsa IKN baik yang telah berlalu maupun yang akan datang.

Ariasa nama yang biasa disapa menyampaikan, bahwa sebelumnya team perumus DPP ForsaIKN merancang susunan pembidangan yang akan segera dibentuk dikemudian hari terkait dengan tata kelola dan kinerja Forum Bersama IKN yang benar agar FORSAIKN layak menjadi mitra strategis utama pemerintah dalam pembangunan IKN. Lanjutnya keberlangsungan, kesuksesan kemitraan Forum Bersama IKN dengan Pemerintah adalah dasar atas kapasitas dan kapabilitas seluruh rekan-rekan anggota Forsa IKN dalam mengatasi semua masalah dan menjadi solusi yang dihadapi dalam pembangunan IKN.

"Semangat, pengalaman, pengetahuan  dan profesionalitas kita dalam turut serta memberikan solusi atas permasalahan yang mungkin dihadapi Pemerintah dalam pembangunan IKN, baik fisik maupun SDM, itu akan menjadi nilai strategis kita, semakin kita solutif semakin kita akan diakui, tapi kalau kita hanya problematif, ya pasti tidak akan dianggap ada” tegas Ari.

Sekjend Forsa IKN, Martinus Laba Uung pada saat yang bersamaan juga mengungkapkan bahwa prinsip dasar dari Forum Bersama IKN adalah berjalan beriringan dengan Pemerintah dalam mendukung pembangunan disegala bidang ke depan, IKN pada khususnya dan Indonesia pada umumnya agar terwujud visi besar Indonesia Maju.

“saya sangat berharap rekan-rekan media bisa secara aktif mengambil bagian dalam berbagai issue tentang IKN dan turut memberikan dukungan dengan cara kita masing-masing dalam mendukung pembangunan IKN, agar kita bersama dapat segera merasakan kemanfaatan melalui kehadiran wadah bersama Forum Bersama Untuk IKN ini” ujar Martin

Selanjutnya pada waktu yang sama juga Kepala Humas ForsaIKN, Ibu Farida memberikan masukan dan dukungan untuk para perwakillan media patner ForsaIKN yang hadir. 

“kepada rekan-rekan insan perss, baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir, kita harus sengkuyung (dukung) sama-sama, agar Forum Bersama IKN ini dapat segera berkembang dan jadi mitra yang diakui oleh Pemerintah, kita sudah punya pemimpin yang bijak (Pak Ariasa) jadi yang harus kita lakukan sekarang adalah, satu loyal dan kompak, dua ciptakan suasana kekeluargaan dalam forum, tiga aktifitas positif dan mengalir dengan memberitakan melalui media kita masing-masing tiap kegiatan yang kita laksanakan” jelasnya.

Dalam momentum kebersamaan inipula telah dilangsungkan pemilihan  suara terbanyak seorang koordinator bidang media, Sdr Nathanael Renaya, yang akan membantu mengkoordinasikan informasi dan publikasi secara resmi dari Forum Bersama IKN untuk bisa diketahui oleh warga Indonesia secara keseluruhan tentang tahapan dan progress lanjutan pembangunan Ibukota Nusantara [IKN] agar informasi-informasi yang benar tentang tahapan pembangunan dapat tersampaikan dengan benar pula kepada masyarakat. (tm)
Komentar

Tampilkan

  • Dipimpin Ketua Umum, Ariasa Hadibrata Supit, Tim Media Forum Bersama IKN Bahas Substansi Dukungan Pembangunan IKN
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x