-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dinas PUPR -PANDEGLANG Sebagai OPD Menjalankan Program Pemerintah Jakamantul

Wednesday, September 4, 2024, 7:53:00 AM WIB Last Updated 2024-09-04T00:54:10Z
AESENNEWS.COM- PANDEGLANG -Jalan Kabupaten Mantap Bentul (Jakamantul) yang diprogramkan oleh Pemerintah  Kabupaten Pandeglang ,dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan dengan harapan jalan kabupaten mantap betul .Rabu (04-09-2024)

Itu semua dengan artian dalam pengerjaan spesifikasi,material hasil pekerjaan serta kualitasnya mantap betul dan juga agar ketepatan dan percepatan pembangunan jalan yang baik dapat dirasakan oleh warga masyarakat Pandeglang.

Dipaparkan oleh pihak dinas Pandeglang terkait program Jakamantul ,ya kami Dinas PUPR sebagai OPD yang bertanggung jawab dan tidak sebatas hanya sebagai menseleksi pihak ketiga calon pelaksana dan kamipu n langsung  sebagai pengawas dalam kegiatan pekerjaan ucapnya.

Masih dikatakan seperti mulai dari tender di ULP ,Kontrak kerja,MC ,0-30-60-100 dan PH0 ,Tetapi Dinas PUPR sebagai tanggung jawab  mengawasi dan memastikan  standar pelaksanaan kegiatan  dilapangan .

Dan baik dari sisi teknis pekerjaan dengan RKL yang telah dibuat ,maupun kualitas material yang dipakai itu harus memenuhi standar sebagai mana yang tertuang dalam RAB tuturnya.

Di sisi lain dikatakan ketua Ormas KKPMP Marcab Cikedal,Ade Osin" Pemerintah kabupaten Pandeglang dengan melalui Dinas DPUPR-Pandeglang terkait program Jakamantul patut kita suport dan harus dilanjutkan ,mengingat jalan yang baik diharapkan dan di dambakan warga masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Pandeglang khususnya .

Terlihat hasil dari beberapa titik jalan dengan adanya Jakamantul dengan pengawasan langsung dari Dinas Dpupr hasilnya cukup baik dan warga masyakat pun merasa bersyukur adanya pembangunan jalan rabat bethon maupun dengan jalan Hotmix yang direalisasikan pemerintah -Pandeglang pungkasnya,Ade Osin'

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Dinas PUPR -PANDEGLANG Sebagai OPD Menjalankan Program Pemerintah Jakamantul
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x