-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Diamanahi jabatan, SK Ketua Pemuda NW Sumut, di Teken Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Friday, September 20, 2024, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2024-09-20T09:36:00Z
AESENNEWS.COM, DELI SERDANG -Setelah hampir satu tahun lamanya berproses, akhirnya Pengurusan Wilayah Pemuda Nahdlatul Wathan Provinsi Sumatera Utara telah ditetapkan/ disyahkan sebagaimana tetlihat dalam salinan
KEPUTUSAN Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Nomor : 029/Kpts/PBNW-VIII/IX/2024. telah ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, Maulana Syekh Dr. TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. LC., M.Pd.I
(Dewan Penasehat TKN Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024) dan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, Prof. Dr. TGH. Zainal Arifin Munir, M.Ag

"Alhamdulillah. Semua ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Ketua PWNW Sumut, Ustadz Al Mukarrom Muhammad Iqbal Daulay, MA. Dan, tentunya ini tanggungjawab yang sangat besar bagi kami." Sebut Zulfahmi Hasibuan, S.Sos, Ketua PW Pemuda Nahdlatul Wathan Provinsi Sumatera Utara kepada wartawan Aesennews.com, didampingi Sekretaris Aprizal, M.Fil.I, Ketua I Rahmad Hidayat, MM., Ketua Biro OKK Muhammad Hisyam, MA., Ketua Biro Pendidikan Sosial & Budaya Endang Jaka Malik, S.Sos,  Ketua Biro Hukum dan HAM Popo Agus Azhar Lubis, SH., dan Biro Pemberdayaan Masyarakat Rico.

"Mohon doanya dari kita semua, dalam waktu dekat ini, akan kami keluarkan SK Pengesahan Pengurus Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan (PD Pemuda NW) Kabupaten/Kota : Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Pakpak Bharat, Dairi. Dan, Insyaallah menyusul Binjai, Langkat, Batubara, Labuhan Batu, Tanah Karo dan Simalungun." ungkap Zulfahmi Hasibuan.

Tampak saat ikrar penyerahan SK kepengurusan pemuda nahdlatul wathan sumut, pada malam Jumat (19/9/24) bertempat di Lubuk Pakam, oleh Ketua PWNW Sumut, Ustadz Al Mukarrom Muhammad Iqbal Daulay, MA., disaksikan oleh Sekretaris PWNW Sumut Ustadz Misnan, M.Pd.I., dan Dewan Penasehat PWNW Sumut Ustadz Al Mukarrom DR. H. Abdul Muthalib Daulay, MA. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim saya serahkan SK PW Pemuda NW Sumut ini agar dikibarkan ke seluruh kabupaten/ kota yang ada di provinsi sumatera utara hingga ke pelosok desa." Ustadz Al Mukarrom Muhammad Iqbal Daulay, MA.

Menanggapi SK PW Pemuda NW Sumut di teken langsung oleh Ketua Umum PBNW dan Sekjen PBNW Maulana Syekh Dr. TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. LC., M.Pd.I dan Prof. Dr. TGH. Zainal Arifin Munir, M.Ag., Dewan Penasehat PWNW Sumut Ustadz Al Mukarrom DR. H. Abdul Muthalib Daulay, MA., menanggapi ini sebuah kebarokahan yang luar biasa untuk PW Pemuda NW Sumut, dengan rasa haru menyalam dan memeluk erat Ketua PW Pemuda NW Sumut Zulfahmi Hasibuan. (JM)
Komentar

Tampilkan

  • Diamanahi jabatan, SK Ketua Pemuda NW Sumut, di Teken Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x