-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Di Hari Ke- 3 Pemdes Girijaya,Ciandur,Wanagiri dan Desa Saketi Gelar Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKPDS TA.2024-2025

Friday, September 13, 2024, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2024-09-13T05:45:28Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dalam rangka musyawarah desa (Musdes) di gelar acara untuk  penyusunan rencana kerja pemerintahan desa  (RKPDS ) di hari ke tiga (3) di Desa Girijaya,Ciandur Wanagiri dan Desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis  (12-09-2024)

Di acara Musdes dilaksanakan di masing-masing kantor desa yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Saketi ,Camat,Kapolsek,Koramil,Kades,Ketua BPD,Prades,Rt.Rw. Pendamping desa,Lkd dan Tokmas.

Di paparkan, Kades yang sebagai Ketua Ikades (Apdesi) Kecamatan Saketi, Tedi Setiadi ,SH"  Dengan digelarnya acara  musyawarah desa ini tujuannya untuk dapat mengetahui semua kinerja desa dalam hal pembangunan DD di tahun 2024'yang sudah terlaksana dan untuk  perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun depan di 2025 ucapnya.

Dan masih dilanjutkan  selain itu alhamdulilah untuk RKPedes sudah terencana dan tersusun dari masing dusun RT /RW ada 15 titik perencanaan pembangunan di tahun 2025 tuturnya,Tedi Setiadi"

Begitupun yang dikatakan oleh kades PJ ciandur, Heru Ruhyat " Acara Musdes ini dilaksanakan untuk ada pelaksanaan  kinerja kita kedepan yang akan dilaksanakan seperti melanjutkan pembangunan yang disesuaikan dengan kebutuhan warga masyarakat desa ciandur khususnya yang di ambil dari ajuan-ajuan yang di bawa melalui RT/RW dari masing-masing dusun /Kampung ucapnya,singkatnya.

Di tempat yang sama di katakan juga oleh Camat  Saketi" Muhtadi " Alhamdulilah dengan digelarnya acara Musdes di desa wilayah kecamatan saketi  ini dapat dilaksanakan dengan terbagi dua tim satu dan tim dua  jelasnya.

Hal acara Musdes ini dalam rangka untuk penyusunan rencana kerja pemerintahan desa (RKPDes) di tahun 2024 untuk pelaksanaan di tahun 2025 yang akan datang dan wajib dilaksanakan dan itupun mengikuti aturan yang sudah ditetapkan sesuai surat edaran jadwal  yang sudah diberikan ke masing-masing desa tegas nya ,Muhadi.

Ditambahkan juga oleh Kades /PJ Wanagiri ,Rasik" di hari yang ketiga ini telah  di laksanakan rapat musawarah desa dalam rangka membahas RKPDes di Desa Wanagiri  yang mana hasil dari rapat ini ,sudah tersusun beberapa rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2025 , beberapa  poin untuk di rencanakan dalam tahapan pembangunan di desa wanagiri pesan nya 

Seperti adanya usulan-usulan 
1.Pembangunan draenase
2.Pembangunan TPT
3.Pembangunan pavlink block jalan lingkungan 
4.Pembangunan jamban /WC
5.Untuk pengembangan BUMDES desa yang mengarah ke simpan pinjam 
6 dan itu diantaranya
 
Ditambahkan oleh kades/PJ Saketi ,Supani" Terlaksana acara Musdes ini terlaksana sesuai surat edaran dan  telah kami laksanakan dengan menghasilkan beberapa poin hasil dari usulan-usulan perencanaan pembangunan dari masing-masing RT /RW yang harus kita realisasikan di tahun 2025 yang akan datang pungkasnya.

Reporter : Tim
Komentar

Tampilkan

  • Di Hari Ke- 3 Pemdes Girijaya,Ciandur,Wanagiri dan Desa Saketi Gelar Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKPDS TA.2024-2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x