-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

4 Pengusaha Galian Pasir -Banjarsari Adakan Kesepakatan Dengan KTNA / Ketua Gapoktan - Picung

Thursday, September 5, 2024, 7:47:00 PM WIB Last Updated 2024-09-05T12:48:54Z
AESENNEWS COM, PANDEGLANG - Di Hari Kamis Tanggal.05 September 2024, Telah di gelar acara musyawarah antara 4 Pengusaha galian tambang pasir di wilayah Banjarsari Lebak dengan Kelompok Tani Air  yang di dampingi Ketua Gabungan Kelompok Tani yang ada di Wilayah Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Acara di gelar di Aula Kantor Kecamatan dengan di hadiri Camat ,Muspika Danramil,Kapolsek,4 Pengusaha pasir ,Kades dan KTNA / Ketua Gapoktan juga hadir.

Di paparkan oleh ketua Gapoktan - Picung, Saman Selan  " Kami gabungan kelompok tani sekecmatan picung ya pada  hari  kamis tgl 5 sep 2024 mengadakan Auden kepihak perusahaan yang ada diwilayah kecamtan Banjarsari - Lebak ucapnya.

Masih dilanjut dan Alhamdullah acara  berkat dipasiltasi oleh kedua Camat yaitu Camat Picung dan Camat Banjarsari acara auden yang kami laksanakan  mendapatkan kespakatan dari kdua belah pihak tuturnya.

Baik dari pihak perusahaan dengan kami dari gabungan klompok tani  se - Kecmatan picung sesuai dengan yang tertuang di  dalam 
Isi surat kesepakatannya yang ada di brita acara tersebut tegasnya,Saman Selan"

Disisi lain ujarnya "  Dari pihak prusahaan siap akan membuat tabungan lumpur dan setiap tgl 1 S/d tgl 4 baru bisa dibuang dan kesepakatan ini tentu akan dilaksanakan pungkasnya .

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • 4 Pengusaha Galian Pasir -Banjarsari Adakan Kesepakatan Dengan KTNA / Ketua Gapoktan - Picung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x