-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Yadi Rusmayadi Calon Bupati Purwakarta Berkomitmen Keberkahan Yang Paling Utama Saat Terpilih Nanti

Thursday, August 15, 2024, 11:15:00 AM WIB Last Updated 2024-08-15T04:15:54Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA- Calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi, menggelar dialog bersama para awak media di Sekretariat posko pemenangan di Jalan Veteran Purwakarta. Rabu(14/08/2024) Dalam pertemuan yang berlangsung Yadi menyampaikan visi dan misinya, untuk membawa Purwakarta menuju kemajuan yang lebih baik dan kesejahteraan dalam keberkahan.

Yadi Rusmayadi menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan konstruktif kepada masyarakat. Ia juga mengapresiasi dukungan dan perhatian agar media lebih profesional dalam pemberitaan.

Dalam dialog tersebut, Yadi Rusmayadi memaparkan beberapa program unggulannya yang bertujuan untuk meningkatkan  masyarakat Purwakarta yang lebih baik dan berkomitmen untuk memperkuat sektor ekonomi yang barokah pendidikan berkualitas kesehatan jasmani rohaninya dan membentuk kota yang berkarakter yang jelas. 

“Kami bertekad untuk membangun Purwakarta yang lebih baik, di mana setiap warga dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan. Dukungan dari semua pihak, termasuk media, sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” ujar Yadi.

Terkumpulnya berbagai organisasi media sangat lah penting guna diskusi ke salah satu pencalonan Bupati yang akan datang guna mendengarkan bisi misi  agar Purwakarta lebih baik dan berkolaborasi yang istimewa serta barokah.

Dengan visi dan misi yang jelas serta dukungan dari berbagai pihak, Yadi Rusmayadi optimistis dapat membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik di masa depan.**
Alexskj123
Komentar

Tampilkan

  • Yadi Rusmayadi Calon Bupati Purwakarta Berkomitmen Keberkahan Yang Paling Utama Saat Terpilih Nanti
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x