-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

UNMA Adakan Sosialisasi Aplikasi E-Surat Desa Majau

Thursday, August 1, 2024, 10:44:00 AM WIB Last Updated 2024-08-01T03:44:25Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Para dosen dan mahasiswa Universitas Mathla’ul Anwar  yang tergabung dalam kelompok penerima hibah pengabdian dari Kemendibudristek memulai kegiatan pengabdian dengan tema Sosialisasi Penerapan Aplikasi E-Surat untuk Masyarakat dan Aparat desa Majau Kabupaten Pandeglang.Provinsi Banten.Kamis (01-07-2024)

Kegiatan berlangsung di Desa Majau Kecamatan Saketi yang merupakan mitra dari kegiatan pengabdian tersebut yang di hadiri oleh :
Ayu Mira Yunita, M.Kom merupakan dosen dari Program Studi Sistem Informasi beranggotakan dua orang dosen yaitu Eva Sutihat, SE.MM dosen dari Program Studi Manajemen dan Arif Mulyawan, S.IP, M.A.P merupakan dosen dari Program Studi ilmu Pemerintahan. Ketiga dosen tersebut berkolaborasi mengadakan kegiatan Pengabdian dalam rangka implementasi tugas dosen untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dan kegiatan sosialisasi ini didanai oleh Kemendikbudristek melalui hibah pengabdian tahun anggaran 2024. Peserta dari kegiatan ini adalah Perangkat Desa Majau, Kader Posyandu dan Kader PKK serta perwakilan masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penerpan apliaksi e-surat di desa Majau. Kepala desa sebagai perwakilan masyarakat berterima kasih kepada Universitas Mathla’ul Anwar serta pemerintah yang sudah mengadakan program hibah pengabdian serta menjadikan desanya menjadi mitra. Harapan masyarakat semoga dengan adanya aplikasi ini kegiatan surat menyurat di desa Majau menjadi lebih mudah dan lebih cepat pelayanannya. 

Ayu Mira Yunita sebagai ketua kelompok berharap semoga aplikasi yang sudah diterapkan di desa Majau bisa membantu kegiatan pelayanan di desa Majau dalam proses surat menyurat.  sebagai ketua kelompok beliau mengucapkan terima kasih kepada kementrian pendidikan dan kebudayaan yang sudah mendanai kegiatan pengabdian ini, serta kepada Universitas Mathla’ul Anwar melalui lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang sudah membantu memfasilitasi kegiatan ini. Tuturnya

Ditempat yang sama dikatakan ,Deden Tahamzilatul Ikrom" selaku Kepala Desa Majau Kecamatan Saketi, menambahkan bahwa Kegiatan ini sangat membantu Perangkat Desa Karena dengan adanya sosialusasi Penerapan Aplikasi E-Surat dari Universitan Mathlaul Anwar, saya selaku Kepala Desa mengucapkan Terima kasih Kepada UNMA mudah -mudahan kedepan ada program program lain yang bisa membatu desa kami siap menjadi tuan Rumah untuk pelaksanaanya. Pungkasnya.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • UNMA Adakan Sosialisasi Aplikasi E-Surat Desa Majau
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x