-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sejumlah Kepala Desa Dalam Waktu Dekat Akan DiCopot Oleh DPMD Kabupaten Halmahera Selatan

Wednesday, August 7, 2024, 9:41:00 PM WIB Last Updated 2024-08-07T14:42:06Z
AESENNEWS.COM, ALMAHERA -Pencopotan beberapa kades ini karena melakukan pelanggaran, baik dari segi administrasi maupun attitude yang mengakibatkan penghambatan dalam pembangunan desa.

Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat Desa Iksan Mursid, yang mengatakan terkait pencopotan sejumlah kades tersebut pada. Rabu, 07/08/2024

"Tindakan yang di lakukan oleh para kades ini sesuai informasi yang kami sudah himpun baik itu dari warga maupun media online, hal ini yang menjadikan kita punya bukti yang kuat," Ujar Iksan

"Sebenarnya kita sudah ada beberapa bukti yang di siapkan dan itu dari beberapa sumber juga untuk mengawasi para kades ini dan itu fatal sekali," Terusnya.

Dari sejumlah kades yang terdaftar di draf itu segera diajukan ke bupati, dan sejumlah kades ini berasal dari beberapa kecamatan.

Ini asal kades dari kecamatan yang sudah terdaftar antaranya 4 kades dari kecamatan Pulau Makian dan Kayoa, 2 kades dari kecamatan Obi Selatan, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kecamatan Kasiruta, dan salah satunya Kecamatan Gane Barat Selatan.

"Ini akan kami serahkan kepada bupati, karena yang mencopot adalah keputusan dari bupati itu sendiri. Sementara kami masih menunggu hasil dari inspektorat sebagai bahan pertimbangan. Imbuh Iksan

Dari sekian banyak Kades di berbagai kecamatan yang sudah termasuk dalam list pencopotan itu, kemudian Iksan mengatakan akan ada tambahan lagi namun sementara waktu pihaknya masih dalam tahapan investasi dan pengawasan.

JH
Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Kepala Desa Dalam Waktu Dekat Akan DiCopot Oleh DPMD Kabupaten Halmahera Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x