-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sadis...!! 25 Oknum Anggota DPRD HalSel Diduga Utamakan Kepentingan Pribadi Pada HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Monday, August 19, 2024, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2024-08-19T14:46:20Z
AESENNEWS.COM | HALSEL,MALUT-Gerakan Pemuda Marhaenisme Halmahera Selatan mengungkapkan kekecewaannya atas absennya (tidak hadir) 25 oknum anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 pada 17 Agustus 2024.

"Kami menduga ketidakhadirnya mereka ini menunjukkan bahwa, para anggota dewan tersebut lebih mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan tanggung jawab publik dan penghargaan terhadap nilai-nilai kemerdekaan," Ujar Harmain

Menurut kami, tidak hadirnya 25 oknum Anggota DPRD pada acara yang hari ini dianggap sakral itu menandakan adanya dugaan ketidakpedulian terhadap simbol-simbol Nasionalisme dan perjuangan para pahlawan.

“Hari kemerdekaan adalah momen refleksi dan penghormatan terhadap pengorbanan para pejuang kemerdekaan,”Lanjutnya

“Namun, absensi yang massal ini menunjukkan bahwa 25 oknum anggota DPRD lebih mementingkan urusan pribadi ketimbang menghormati nilai-nilai kebangsaan.” Narasi Harmain, Senin (19/8/24).

Gerakan Pemuda Marhaenisme Halmahera Selatan menuntut klarifikasi dari pihak DPRD dan mendesak agar para anggota dewan memberikan penjelasan terkait ketidakhadiran mereka.

“Kami juga menekankan perlunya tindakan tegas untuk memastikan bahwa komitmen terhadap kepentingan umum dan penghormatan terhadap sejarah tidak terabaikan di masa depan.” 

Reporter .Jupri - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Sadis...!! 25 Oknum Anggota DPRD HalSel Diduga Utamakan Kepentingan Pribadi Pada HUT Kemerdekaan RI Ke-79
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x