-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

H. BUDI HERMAWAN Peringati Hari UlangTahun Republik Indonesia ke 79 di Desa Kertamukti

Sunday, August 18, 2024, 1:57:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T07:06:47Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -   H. Budi Hermawan siap bersanding dengan Anne Ratna Mustika dalam perhelatan kontestan pencalonan pemilihan kepala daerah kabupaten purwakarta. 

"Insya allah saya akan berpasangan dengan seorang incumbent dan kita buktikan pada 27 Agustus mendatang, akan mendaftar ke KPUD kabupaten purwakarta, " Demikian hal itu di katakan H. Budi Hermawan yang sering di sapa akrab Presiden RBH ketika konfirmasi di sela- sela acara perlombaan meriahkan HUT RI (18/8/2024). 

Lebih lanjut di jelaskan, upaya politik sudah maksimal mencapai 100%, tapi kita tunggu Munas ( musyawarah nasional) Partai Golkar, karena  harus ada surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, " Sebutnya. 

Untuk diketahui, Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia H. Budi Hermawan di bilangan kediamannya Des Kertamukti Kecamatan Campaka. melangsungkan berbagai kegiatan Lomba yang dibagi beberapa kategori, yakni untuk orang dewasa dan anak-anak hingga Door Prize hiburan. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat hadir dan meramaikan kegiatan peringatan HUT RI Ke-79, " Pungkasnya.

Alex skj
Komentar

Tampilkan

  • H. BUDI HERMAWAN Peringati Hari UlangTahun Republik Indonesia ke 79 di Desa Kertamukti
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x