-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PLT Camat Picung Hadiri Acara Peningkatan Kapasitas TP- PKK di Gedung PGRI

Saturday, August 3, 2024, 2:09:00 PM WIB Last Updated 2024-08-03T07:09:38Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam acara peserta dan  undangan peningkatan kapasitas TP- PKK Desa / Kelurahan Sekabupaten Pandeglang Tahun 2024 di Gedung PGRI Kecamatan Picung- Pandeglang Provinsi Banten.Sabtu (03-08-2024).

Acara peserta dan undangan di gedung PGRI picung dihadiri PLT Camat Picung,Ibu-ibu PKK , Kader desa se wilayah picung dan tamu undangan lainya .

Hal ini dijelaskan oleh PLT Camat Picung yang sekaligus masih menjabat Sekmat Banjar ,Guruh Safaat 'Mengatakan saya sebagai pelaksana tugas  PLT di kecamatan picung dan Poko tugasnya sebagai Sekmat dibanjar dan hal ini saya laksanakan sesuai tugas perintah ibu Bupati Pandeglang ucapnya.

Dan masih dilanjutkan dan kalau tugas-tugas kami sesuai  arahan pimpinan yang pasti dengan  to poksi kecamatan sesuai UU pungsi sebagai pelayanan ,pungsi pemberdayaan masyarakat ,pungsi pengelolaan pemerintahan itu berjalan dengan baik 

Dan terkait itu misalnya pembinaan desa,para kepala desa ,pungsi pembangunan desa serta pelayanan desa secara langsung  yang dapat dirasakan warga masyarakat, seperti pelayanan kesehatan,imunisasi dan pencegahan Stunting itu kita laksanakan pelayanan mulai dari tingkat bawah ,desa dan tingkat kecamatan.

Selain dari itu pun seperti  pelayanan persoalan-persoalan yang ada di Wilayah picung kita upaya atasi seperti hal  pelayanan tentang pendidikan contoh nya di SDN pasir sedang yang sedang dalam perhatian pemerintah dan alhamdulilah sudah kita relokasikan supaya para siswa/i untuk dapat belajar dengan nyaman di tempatkan di mdta Citepus pungkasnya,Guruh Safaat"

Reporter : Endang M-Tim
Komentar

Tampilkan

  • PLT Camat Picung Hadiri Acara Peningkatan Kapasitas TP- PKK di Gedung PGRI
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x