-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deli Serdang sangat mendukung terlaksananya Suksesi Kepemimpinan Daerah

AESENNEWS.COM
Tuesday, August 20, 2024, 1:14:00 PM WIB Last Updated 2024-08-20T06:15:02Z
Deli Serdang - Aesennews.com || Sesaat lagi kontestasi Pesta demokrasi kab. Deli Serdang melaui PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) serantak 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, untuk menentukan siapa Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk periode 2024-2029 pilihan warga masyarakat Deli Serdang.

Pada Senin Sore, 19 Agustus 2024, bertempat di depan Stadion Baharuddin Lubuk Pakam, wartawan Aesennews.com berkesempatan meminta pandangan terkait akan dihelatnya pesta demokrasi, Pilkada Deli Serdang, pada November 2024 mendatang.

"Sampai hari ini, yang kita dengar sudah ada 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah memenuhi syarat usulan Partai Politik, yaitu Pertama, Ali Yusuf Siregar merupakan mantan Bupati Deli Serdang yang juga Ketua DPD NasDem Deli Serdang berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung, Sekretaris DPD PAN Deli Serdang dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Deli Serdang. Kedua Asri Ludin Tambunan, Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang berpasangan dengan Lom Lom Suwondo." Jelas Zulfahmi Hasibuan kepada wartawan, didampingi Sekretaris Adam Malik.

"Dua pasangan yang akan "bertarung" ini sudah dapat kita pastikan bahwa masing-masing Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini adalah kader terbaik, pilihan terbaik partai. Yang memilihnya nanti adalah warga masyarakat. Masyarakat akan menilai calon Bupati/Wakil Bupati yang mana yang benar-benar berpihak ke masyarakat. Karena, problema di masyarakat itu sangat kompleks. Kita sebutkan saja beberapa, ketersediaan lapangan pekerjaan yang minim sehingga tingkat pengangguran sangat tinggi. Belum memadainya sarana dan prasana sekolah, khususnya SD, SLTP. Kalau musim penghujan seperti saat ini, banyak kita temukan halaman sekolah banjir dan berlumpur, layanan kesehatan yang belum maksimal untuk warga kurang mampu, dan banyak lagi. Jadi, siapa yang mampu merebut hati warga masyarakat, kelak mereka lah yang akan dititipi amanah sebagai Pemimpin. Karena pada prinsipnya, Pemimpin adalah melayani." jelas Zulfahmi Hasibuan.

Dengan adanya pesta demokrasi ini akan menentukan siapa calon bupati dan wakil bupati Deli Serdang yang akan di pilih oleh masyarakat kabupaten Deli Serdang, semoga nantinya siapapun yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang dapat membawa perubahan yang baik bagi kabupaten Deli Serdang kedepannya. (JM)
Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deli Serdang sangat mendukung terlaksananya Suksesi Kepemimpinan Daerah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x