-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Sindangkarya Ikut Meriahkan HUT RI Ke-79 Bareng Warga

Saturday, August 17, 2024, 5:54:00 PM WIB Last Updated 2024-08-17T10:54:41Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan ikut menyambut ,Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke-79 ) 17 Agustus 1945 di Tahun 2024, Pemdes Sindangkarya Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .Ikut meriahkan bersama warga & mendapat piagam kejuaraan.

Dikatakan oleh penjabat desa Sindangkarya ,Heny " Alhamdulilah kami bersama Prades serta warga masyarakat dapat mengikuti serta mengadakan beberapa perlombaan-perlombaan yang di adakan oleh ketua Phbn desa maupun  ketua Phbn tingkat kecamatan ucapnya nya.

Dan selain untuk turut memeriahkan HUT RI yang Ke-79 juga kita dapat memotivasi bakat-bakat yang terpendam dalam jiwa masyarakat seperti di bidanga berkarya (menghias),Gerak jalan baris berbaris dan juga di bidang olah raga  Voli Ball khusus untuk para pemuda dan pemudi di desa Sindangkarya khususnya dapat ber prestasi tuturnya.

Dan harapan dengan mengikuti acara ini bersama warga masyarakat desa Sindangkarya khususnya ,Semoga menambah persatuan dan terus dapat menjaga kekompakan bersama pesan nya .Heny"

Disisi lain dikatakan juga oleh Kadus ,Mujani "Ya kita bersama Bu PJ dan warga  mengikuti acara menyambut HUT RI di alun-alun menes  dan selain mengikuti upacara puncak proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 ini .

Kita juga mengikuti perlombaan yang di adakan oleh ketua Phbn kecamatan seperti lomba gerak jalan,lomba  Volly ball dan acara lomba menghias gapura dan Alhamdulillah mendapatkan juara dua untuk warga Kp.kadu kalasi dan juga mengikuti lomba karnapal Alhamdulillah juara harapan dua juga tuturnya.

Masih dilanjutkan  saya berharap di tahun depan di desa sindangkarya bisa di ikuti oleh semua warga desa dan bisa lebih meriah lagi kedepannya  pungkasnya,Mujani .


Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sindangkarya Ikut Meriahkan HUT RI Ke-79 Bareng Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x