-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Saketi Laksanakan 4 Pisik Ke Jalan Lingkungan Vaving Block Dari DD Tahap 2 TA.2024

Saturday, August 3, 2024, 8:11:00 PM WIB Last Updated 2024-08-03T13:11:46Z
AESENNEWS.COM , PANDEGLANG - Dalam pelaksanaan program desa untuk tahap kelanjutan sesuai anggaran yang terealisasi  dari Anggaran Dana Desa (DD) dari tahapan ke -2 di tahun 2024 ,Seperti yang dilaksanakan oleh Pemdes Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini,Sabtu (03-08-2024)

Dari pantauan awak media pelaksanaan nya cukup rapih di 4 titik untuk pemasangan Vaving Block  jalan lingkungan di Kp.Bankonol ,Kp. Cimande,Kp.Manunjang dan di Kp.Garawano semua dikerjakan oleh TPK dan warga masyarakat setempat.

Di katakan oleh penjabat PJ Desa Saketi, Supani "  Alhmdulilah pelaksanaan fisik DD tahap 2 dilaksanakan sesuai aturan dan dalam pelaksanaan nya pun  sepenuhnya oleh TPK yg di ketuai oleh Bpk Hendra  ucapnya.

Masih dikatakan PJ untuk pekerja dari unsur masyarakat setempat sekaligus yang di upayakan dan  memberdayakan masyarakat masing-masing yang ada di lokasi pekerjaan tuturnya.

Harapan semoga hasil pekerjaan ini dapat digunakan serta  bermanfaat bagi masyarakat dan bertahan lama serta dapat ikut memeliharanya pungkas Supani "

Reporter : Endang M- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Saketi Laksanakan 4 Pisik Ke Jalan Lingkungan Vaving Block Dari DD Tahap 2 TA.2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x