-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemdes Ciandur Meriahkan HUT RI Ke-79 TA-2024 Berbagai Lomba di Sambut Antusias Warga 12 RT

Monday, August 12, 2024, 2:44:00 PM WIB Last Updated 2024-08-12T07:44:45Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Untuk menyambut hari Proklamasi 17 Agustus 1945 dalam acara HUT RI  Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2024 diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia seperti yang di laksanakan oleh Pemdes Ciandur Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Senin (12-08-2024)

Dari acara HUT RI ini terlihat di wilayah desa ciandur warga masyarakat tingkat RT/RW serta pemuda-Pemudi  serta untuk tingkat anak-anak pun ikut memeriahkan nya.

Dipaparkan penjabat desa (PJ) Heru Ruhiyat' Alhamdulilah terlaksana nya acara sambut jelang HUT RI ke-79 tahun 2024 ini berkat kerjasama tim Phbn desa ,BPD ,Prades, Tokmas (Ustad) serta warga masyarakat desa ciandur ucapnya.

Masih dikatakan dengan terlihat antusias warga masyarakat ciandur untuk ikut memeriahkan kami adakan beberapa kegiatan acara seperti :

-Lomba baris berbaris,Lomba Voli Ball putra-putri untuk Ibu-ibu bari bebaris dan  lomba menipung (Tumbuk Beras) dan juga lomba untuk anak-anak , Makan krupuk dan lomba nyanyi serta lomba Adzan dan permainan lainya  tuturnya.

Ditambahkan semoga dengan terlaksananya acara ini dapat bermanfaat dan dapat  terinofasi warga masyakat khususnya generasi muda-mudi untuk dapat berprestasi dan memiliki keimanan kepada Allah Subhana Wataala yang kuat ,Aamin ya robal alamin' pungkasnya PJ Heru Ruhiyat.

Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Ciandur Meriahkan HUT RI Ke-79 TA-2024 Berbagai Lomba di Sambut Antusias Warga 12 RT
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x