-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Paguyuban Kp.kebonpedes RT/RW 04/04 Desa Sindanghayu Antusias Rayakan HUT RI Ke -79 Gelar Berbagai Lomba & Hiburan Rakyat

Monday, August 19, 2024, 1:46:00 AM WIB Last Updated 2024-08-18T18:46:46Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Digelar acara ,Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang Ke -79 di Tahun 2024 ini seluruh warga masyarakat turut serta untuk ikut memeriahkan kemerdekaan ini seperti di  Kp.Kebonpedes Rt.04 Rw.04 Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten gelar berbagai lomba dan adakan hiburan rakyat.

Kegiatan paguyuban pemuda kp.kebonpedes Rt/Rw 04/04 Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi, dihadiri oleh Babinkatibmas Polsek Saketi Angga, Ketua Karangtaruna Desa Sindanghayu Elan ,Keluarga Besar Yayasan Auladul Fazri .

Di katakan oleh ketua pemuda Udin  "dengan kemeriahan yang di adakan oleh paguyuban kp.Kebonpedes untuk merayakan HUT RI yang ke -79, sengaja diadakan supaya warga masyarakat dapat menghargai perjuangan orang tua kita dulu waktu berperang melawan penjajah penuh darah dan tenaga untuk mencapai kemerdekaan ini ".

"Jadi sudah sepatut nya kita isi kemerdekaan ini dan menyambut nya dengan segala upaya untuk dapat memeriahkan kan dengan cara mengisinya  berbagai kegiatan lomba mulai dari kelas orang tua ,kelas pemuda/i serta lomba katagori untuk anak-anak dengan berbagai lomba", tuturnya Udin.

Ditambahkan oleh Ketua Rt.04 Anwar djajuli hidayat " Selain itu juga kita adakan acara puncak HUT RI dengan acara pembagian hadiah untuk pemenang lomba katagori dewasa dan anak yang mendapatkan juara ke 1,ke 2 dan ke 3 dan diadakan juga hiburan rakyat berupa organ tunggal dari group RJ Nada .

Dan untuk penghargaan ditingkat desa kita mendapat kan piagam kejuaraan tingkat juara 3 untuk  lomba kampung sehat dan juara parade pestival rakyat dengan harapan kedepan insaallah untuk perayaan HUT RI yang akan datang   kita akan berupaya lebih meriah lagi". pungkas ketua RT Kebonpedes

Reporter : Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Paguyuban Kp.kebonpedes RT/RW 04/04 Desa Sindanghayu Antusias Rayakan HUT RI Ke -79 Gelar Berbagai Lomba & Hiburan Rakyat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x