-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Omah Warga Kp.Soge Karya Bakti RT.03/08 Keluarga Besar Abah Sarkawi Desa Panimbang Antusias Ikuti HUT RI Ke-79

Saturday, August 17, 2024, 10:48:00 AM WIB Last Updated 2024-08-17T15:22:31Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan menyambut ,Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-79) dirayakan oleh seluruh rakyat dan  bangsa Indonesia seperti yang dirayakan oleh warga (Omah)  Desa Panimbang Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Sabtu (17-08-2024)

Terpantau dilapangan dalam pelaksanaan HUT RI semua warga masyarakat mulai dari pemerintahan desa,kecamatan,provinsi dan pusat semua  mengikuti puncak hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2024 ini.

Dikatakan salah satu warga , Omah Tini " Saya selaku warga masyarakat  kp.soge karya bakti RT.003/08 desa Panimbang jaya kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang Banten , Mengucapkan terimakasih kepada pak. Bambang selaku kepala pemuda juga RW.003 juga kepada pk. Yanto dan semua  warga yang  sudah ikut bergabung serta atas dukungan nya  yang begitu  sangat ber antusias sekali untuk memeriah kan hari kemerdekaan ini ucapnya.

Masih dilanjut adapun dengan pembiayaan acara ini , Alhamdulillah dengan ada nya Rizki saya dan semangat nya saya untuk menyambut hari 17 san, saya tidak memungut biaya kepada warga setempat .

Dan harapan saya kedepan nya moga generasi muda mudi agar bisa mengenang dengan jerih payah nya juga darah orang tua kita Ter dahulu memper juangkan negeri ini bah kan beliau rela mengorbankan jiwa nya demi masadepan anak cucu dan keturunan mengucapkan banyak  trimakasih pungkas, Omah Tini'


Reporter : U.Sujana -Tim
Komentar

Tampilkan

  • Omah Warga Kp.Soge Karya Bakti RT.03/08 Keluarga Besar Abah Sarkawi Desa Panimbang Antusias Ikuti HUT RI Ke-79
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x