-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Milenial Bela Malut Segera Di Deklarasikan, Iksan Sidik Bilang Begini

Tuesday, August 6, 2024, 11:45:00 PM WIB Last Updated 2024-08-06T16:45:23Z
AESENNEWS.COM-TERNATE | Dalam waktu dekat Milenial Bela Malut akan segera di deklarasikan sebagai pendukung Politik Calon Gubernur Maluku Utara Benny Laos.

Tim Milenial Bela Malut ini di bentuk karena atas sadar dan peduli terhadap salah satu kandidat calon gubernur Maluku Utara, dan dalam Milenial ini terdapat sekumpulan anak muda yang berada di Provinsi Malut. Selasa, 06/08/2014.

Iksan Sidik, biasa di sapa Bang Iksan mengatakan, Milenial Bela sekarang masih tahapan persiapan untuk deklarasi dalam waktu dekat ini. Kalau sudah deklarasi Milenial Bela Malut ini, kami juga akan bergerak di 10 Kabupaten/Kota nanti.

"Kita tau Milenial Bela Malut ini adalah bagian dari komunitas anak muda atau Milenial itu sendiri, dengan ini kita memperkenalkan seorang Benny Laos dan juga visi dan misinya di kalangan anak muda di Maluku Utara" Ujarnya

Selain itu menurut Iksan, yang layak menjadi pemimpin Maluku Utara adalah Benny Laos, bagi Iksan ada satu sisi beliau yang itu bersentuhan langsung dengan anak muda yang dia sudah buktikan kepada generasi muda atau Milenial itu sendiri.

"Kita sudah lihat secara langsung bahwa selama beliau lakukan adalah olahraga dalam hal ini sepak bola maupun pentas seni dan lainya, dalam artian bahwa hanya beliau Benny Laos yang selalu memperhatikan bakat generasi muda atau Milenial Maluku Utara saat ini. Suara Iksan.


Reporter :JH
Komentar

Tampilkan

  • Milenial Bela Malut Segera Di Deklarasikan, Iksan Sidik Bilang Begini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x