-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolri Lakukan Peletakan Batu Pertama Pusdiklat KSPSI di Purwakarta

Wednesday, August 7, 2024, 1:45:00 PM WIB Last Updated 2024-08-07T06:45:20Z
Purwakarta, Aesennews.com - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo lakukan peletakan batu pertama Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) KSPSI di Kawasan Wisata Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (07/8/2024).

Andi Gani mengungkapkan, Pusdiklat tersebut akan menjadi Pusdiklat serikat pekerja terbesar di kawasan ASEAN. Karena, Pusdiklat KSPSI akan dibangun 5 lantai memiliki 7 ruang pendidikan, perpustakaan digital, dan 2 ruang aula pertemuan.

"Gedung yang di bangun akan memiliki 5 lantai dengan dilengkapi perpustakaan digital, ruang pendidikan, serta mushola, dan diperkirakan akan menghabiskan dana 5 miliar rupiah, semuanya hasil swadaya mandiri dari anggota SPSI yang luar biasa." katanya.

Andi Gani yang juga Presiden Asean Trade Union Council (ATUC) ini yakin Gedung Pusdiklat KSPSI ini bisa selesai pembangunannya dalam waktu 14 bulan kedepan dan juga akan memberikan nama salah satu auditorium dengan nama Kapolri.

"Hasil rapat DPP KSPSI auditorium utama Pusdiklat akan di beri nama Auditorium Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo." ujarnya.

Sementara itu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga serta akan mendukung penuh pembangunan Pusdiklat KSPSI agar bisa selesai tepat waktu.

"Suatu kebanggaan keluarga besar Polri diundang untuk melaksanakan kegiatan Groundbreaking Pusdiklat KSPSI, Polri akan mendukung penuh agar proses pembangunan tepat waktu apalagi kami tau bagaimana perjuangan teman teman serikat pekerja." ucap Kapolri.

Acara tersebut juga tampak dihadiri Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid, jajaran pimpinan Serikat Buruh, jajaran Kapolda Jabar, serta jajaran Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Purwakarta. (Tma)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolri Lakukan Peletakan Batu Pertama Pusdiklat KSPSI di Purwakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x