-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kades Kadudampit - Saketi Rayakan Dirgahayu RI Ke- 79 Buka Turnamen Sepakbola Putri Tingkat RT.

Friday, August 9, 2024, 6:32:00 PM WIB Last Updated 2024-08-09T11:32:26Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka sambut kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -79 Pemerintahan Desa Kadudampit Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Adakan Beberapa Acara.Jum'at (09-08-2024).

Salah satunya yang terpantau oleh awak media ,Pemdes Kadu Dampit mengadakan turnamen pertandingan olahraga sepak bola putri   dilapangan perumahan H.Entus.

Dalam acara sambut HUT RI ke -79 di tahun 2024 ini dibuka yang bekerja sama dengan ketua karang taruna serta muspika kecamatan Saketi berserta mahasiswa/i KKN dari UIN Maulana Hasanudin Serang -Banten .

Dipaparkan oleh Ketua karang Taruna Desa Kadudampit"Saefudin Spd"Alhamdulilah dengan terlaksana acara ini berkat suport dan dorongan dari ibu kades serta beberapa unsur muspika serta tokoh masyarakat dan Prades desa Kadudampit ,sehingga ini dapat terlaksana ucapnya.

Begitupun yang dikatakan oleh ketua kelompok kerja KKN UIN serang,Dengan bertepatan kami berada di desa Kadudampit Saketi kami bisa ikut dalam acara sambut kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyajikan beberapa acara dalam masyarakat desa Kadu Dampit ini.

Semoga apa yang kami dapat berikan untuk warga masyakat desa Kadudampit -Saketi ,kami mohon maaf andaikan ada kekurangan nya yang kami berikan pesannya .

Ditempat yang sama dikatakan juga oleh Babinkantibmas Polsek Saketi,Gilar " Berpesan dalam acara HUT RI yang ke -79 ini dengan diadakan pertandingan olahraga sepak bola putri  diharapkan dapat menjaga ketertiban serta kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -79 di tahun 2024 ini tegasnya .

Ditambahkan paparan terakhir dari Kades Kadudampit ,Oom Komariah " Alhamdulilah diacara ini kita dapat berkumpul bersama dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua karang taruna juga kepada para mahasiswa/i dari UIN serang yang telah dapat mengadakan kegiatan sambut jelang HUT RI yang ke 79 ini.Semoga dalam acara pertandingan sepak bola antar RT sedesa Kadudampit ini berjalan lancar tertib meriah dan kondusip tidak ada keributan serta kekacauan pungkasnya,Oom Komariah .

Reporter : Iwan H - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kades Kadudampit - Saketi Rayakan Dirgahayu RI Ke- 79 Buka Turnamen Sepakbola Putri Tingkat RT.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x