-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Imbas Perbaikan Jalan Jembatan di Pangasinan Cisata Ambrol Diduga Kurang Profesional Kendaraan Bus Menumpuk Di Pom Bensin Sodong

Sunday, August 4, 2024, 12:38:00 AM WIB Last Updated 2024-08-03T17:39:12Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan adanya pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan oleh pihak pelaksana wilayah Pandeglang Saketi Labuan timbulkan kemacetan hingga ambrolnya jembatan di wilayah Cisata Kabupaten Pandeglang - Banten.Sabtu (03-08-2024).

Banyak keluhan dari para pengendara roda empat dan dua terutama para supir bus jurusan Jakarta labuan sehingga menumpuk parkir dipom SPBU Sodong hal ini terlihat dilokasi oleh awak media.

Di jelaskan oleh salah satu ormas BPKB Cisata" Mami " Membenarkan adanya musibah ambrolnya jembatan di kp Pangasinan yang sedang di perbaiki awal nya baik- baik saja namun tiba-tiba ambrol sehingga tidak bisa dilalui oleh pihak pengendara terangnya.

Hal ini imbas abrolnya jalan jembatan yang di perbaiki banyak warga masyarakat mengeluh karena kendaraan roda empat yang mereka bawa tidak dapat melintas dan harus berputar arah melalui jalur kampung poros desa dengan jarak yang lumayan jauh paparnya,Mami'

Dikeluhkan juga oleh salah satu sopir Bus jakarta - Labuan " Terkait adanya jembatan ambrol terpaksa kami bermalam di SPBU pom bensin Sodong dan para penumpang terpaksa kami pindahkan ke kendaraan lain dan yang jelas kami merugi dan tidak dapat pulang ke pos garasi labuan .

Dan hal ini di duga dalam pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan kurang matang nya dalam perencanaan dan asal dalam pengerjaan hingga menimbulkan kemacetan serta kerugian pihak pengusaha angkutan umum  serta merugikan masyarakat tegasnya.

Disisi lain dikatakan warga Sindanghayu ,Damiri ' Adanya jembatan ambrol sehingga mobil bus umum tidak bisa melintas itu di akibatkan karena akibat adanya perubahan paktor alam adanya hujan turun sehingga tanah menjadi lembab dan tanah dapat longsor pungkasnya "

Reporter. : Sururi AS- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Imbas Perbaikan Jalan Jembatan di Pangasinan Cisata Ambrol Diduga Kurang Profesional Kendaraan Bus Menumpuk Di Pom Bensin Sodong
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x