-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Imbas Pekerjaan Perbaikan Jalan Jembatan Nasional Ambrol Timbulkan Kemacetan di Wilayah cisata

Saturday, August 3, 2024, 10:59:00 PM WIB Last Updated 2024-08-03T18:34:49Z
AESENNEWS.COM, Pandeglang - Dalam pelaksanaan pekerjaan jalan nasional Pandeglang - labuan yang di duga kurang profesional hingga menghambat pengguna jalan yang berkendara terlihat di beberapa titik dan yang lebih parah terjadi di jembatan Kp.Pangasinan  wilayah Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Warga pengendara tidak bisa lewat. Sabtu (03-08-2024)

Dikomentari oleh warga pengguna jalan raya ,Kami tidak bisa melewati jalan tersebut karena imbas pkerjaan jalan jembatan yang sedang diperbaiki di wilayah Cisata hal itu diduga kurang profesional dalam pelaksanaan nya ,ucapnya.

Hal ini dirasakan oleh kami pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan sepanjang jalan labuan Pandeglang menjadi penghambat aktifitas perjalanan kami dan diduga kurang profesional dalam pengerjaan nya.

Di katakatan juga oleh ormas BPPKB Cisata ,Rohaeli" Hal ini betul adanya walaupun dari pihak kami dilibatkan dalam pengaturan arus lalulintas namun secara tekchnik kami tidak mengetahuinya tegasnya.

Hal ini diharap kepada pihak pemerintah dan dinas PU terkait agar segera turun dan memberikan solusi kepada warga masyarakat pengguna jalan raya pungkas Rohaeli"

Reporter : Endang M-Tim
Komentar

Tampilkan

  • Imbas Pekerjaan Perbaikan Jalan Jembatan Nasional Ambrol Timbulkan Kemacetan di Wilayah cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x