-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gebyar Semarak Sambut HUT RI Ke-79 di Pemdes Saketi Berbagai Dorprise /Hadiah

Tuesday, August 20, 2024, 11:17:00 AM WIB Last Updated 2024-08-20T04:26:24Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Gebyar Semarak di acara menyambut ,Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-79 di Tahun 2024 di Rayakan oleh Desa Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Gebyar Semarak HUT RI Ke 79 di rayakan di halaman  Kantor Pemdes  yang dihadiri oleh ,Kades (PJ),Muspika, Kecamatan Saketi,Prades,Bpd.RT.Rw. Ketua Phbn desa,Karang Taruna/Kepemudaan Saketi,Tokmas,Tokoh Agama dan warga masyarakat setempat.

Dikatakan Penjabat (PJ) Saketi ,Supani " Alhamdulilah acara menyambut HUT RI Ke- 79 di tahun 2024 ini ,Kita isi dengan berbagai kegiatan acara lomba dan hiburan rakyat jelasnya.

Masih dilanjut semua kemeriahan ini ,Saya ucapkan banyak terima kasih kepada  yang mana kita adakan atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak pemerintahan desa dan masyarakat , Tanpa dukungan dan suport dari ketua Phbn ,BPD ,ketua karang Taruna dan warga masyarakat acara ini tidak akan berjalan lancar tandasnya.

Masih dikatakan adapun rangkaian dari  kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat di tingkat RT seperti lomba Voly Ball,Baris berbaris ,Gerak jalan santai, lomba balap karung dan lain-lain lainya.

Dari puncak acara kita pun dapat memeriahkan nya dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba dan Dorprise /Hadiah untuk warga masyarakat Saketi yang ikut hadir di acara HUT RI Ke-79 ini.

Dan harapan semoga gebyar kemeriahan ini terus terjalin dan tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI mari kita satu kan misi visi desa Saketi kedepan nya bisa lebih maju lagi tutupnya ,Supani "

Reporter : Iwan H - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Semarak Sambut HUT RI Ke-79 di Pemdes Saketi Berbagai Dorprise /Hadiah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x