-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Di Ujung Puncak HUT RI Ke-79 Tahun Pemdes Kaduronyok Gelar Acara Pembagian Hadiah

Sunday, August 18, 2024, 2:05:00 AM WIB Last Updated 2024-08-17T19:05:50Z
AESSENNEWS.COM, PANDEGLANG - Diujung puncak ,Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ) yang Ke-79 di Tahun 2024 ini dirayakan oleh Pemerintahan Desa Kadu Ronyok  Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Dengan pembagian hadiah untuk warga

Acara penutupan dan pembagian acara dilaksanakan di halaman kantor desa dengan dihadiri muspika ,Kades,Prades, Ketua Phbn ,Tokmas,warga masyarakat serta tamu undangan lainya.

Dikatakan ketua panitia PHBN desa Kaduronyok,Baehaki " Saya sebagai panitia acara kegiatan. HUT RI mengucapkan banyak terimakasih  kepada warga masyarakat serta kepada muspika dan  tamu yang hadir disini sehingga acara ini dapat meriah ucapnya.

Masih dilanjut diharapkan dengan dapat kumpul dan berjalan nya acara HUT kemerdekaan RI ditahun 2024 ini berkat suport serta semangat para warga masyarakat Kaduronyok khususnya tanpa dukungan semuanya acara ini tak kan terlaksana dan meriah seperti ini .

Dan yang lebih penting dalam acara kemeriahan HUT RI ini jangan pokus kepada hadiah tapi pokus ke hal memperingati hari kemerdekaan dengan dasar yang tinggi untuk tetap menjaga kerukunan ,kekompakan dan menjaga persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia ini agar tetap merdeka pesanya.Baehaki"

Dipaparkan juga oleh Kepala desa yang sekaligus sebagai ketua Apdesi Kecamatan Cisata, Uban Subhan" Alhamdulilah dengan puncak acara HUT RI yang Ke-79 di tahun 2024 ini kita bersama-sama dapat melaksanakan nya  sehingga berjalan lancar dan cukup meriah tuturnya .

Ditambah kan dengan berbagai acara kegiatan perlombaan baik bidang olah raga serta kegiatan lainya yang di adakan oleh ketua tim Phbn desa Kaduronyok kini puncaknya malam Minggu 17-08-2024 kita ada kan dengan berbagai pemberian hadiah untuk yang mendapatkan juara ke 1,ke 2 dan ke 3 serta diadakan juga hiburan  untuk warga masyarakat sehingga acara ini dapat meriah .

Dan harapan dengan adanya kekompakan , kebersamaan ini harus terus dijaga sehingga HUT RI di tahun yang akan datang kita bisa lebih meriah lagi tutupnya,Uban Subhan.

Reporter : Ruri AS- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Di Ujung Puncak HUT RI Ke-79 Tahun Pemdes Kaduronyok Gelar Acara Pembagian Hadiah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x